Friday, July 27, 2012

Join "Lovely Lue" Giveaway!

Setelah dikasih tau sama Ci Luelue tentang sneak peak giveaway "200 followers"nya dia, jadi ngileeeeeerr abiiiiiiiiss deh rasaya pengen menangin semua hadiah-hadiahnyaaaa! >'< Akhirnya, setelah giveawaynya secara resmi dibuka, langsung cuss ngikut join giveaway ini! Hadiahnya apa aja sih yang bikin ngiler? Ini dia :


Ketentuannya guampang buanget nih beauties, silakan di cek di blognya Ci Luelue di sini. Eits, untuk kamu yang gak punya blog tapi pengen ikutan juga, tenaaaaaang, Ci Luelue juga nyediain giveaway khusus buat non-bloggers. So, buruan ikutan yuk beauties! ^^

Oh iya, sekalian mau jawab pertanyaan khusus salah satu syarat ikut giveaway ini, yaitu "sejak kapan mulai membaca blog ini (blognya Ci Luelue)?". And my answer is sejak "Eps 22: My Homesweethome @ Hometown". Lagi blogwalking gak sengaja nemu blognya Ci Luelue ini, baca-baca, amazed sama foto-foto rumahnya Ci Luelue (aku sukaaaaa banget dekor2 rumah! >'<), kehangatan keluarganya Ci Luelue, dan ngiler sama masakannya mamanya Ci Luelue, hehehe.. :P

Awkay, Bismillah, semoga aku menang salah satu giveaway-nya, Amiiiiiiiiiiiiin.. Thanks for reading beauties, hope you all well, and stay BEAUTIFUL! *kisses*

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...