Friday, July 6, 2012

Review: Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih

Yak,  review berturut-turut. Kali ini mau nge-review temennya MR Peeling Mundisari (yang sudah aku review disini) sama MR Masker Bengkoang (yang udah aku review juga disini), yaitu Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih. So, yuk mari langsung cuss mulai aja reviewnya.

Oh iya, seperti biasa, semua produk yang disebut-sebut di dalam post ini aku beli sendiri, aku gak ada hubungannya sama perusahaan produk-produk yang aku sebutin di post ini, terus semua yang aku sebutin nanti adalah pendapat pribadiku. Awkay, let's start! ^^



Air Sari Mawar Putih ini pasti udah dikenal banyak beauties yang melakukan ritual masker-dan-peeling pake produk Mustika Ratu yang bentuknya bubuk. Karena, Air Sari Mawar Putih ini dipake buat campuran masker dan peeling tersebut. Jadi, ibaratnya Air Sari Mawar Putih ini jodohnya masker dan peeling MR yang bentuknya bubuk. *brb nyanyi lagu Jodohku* Kalo aku, selain aku pake buat campuran masker dan peeling, juga aku pake buat menyegarkan lagi mukaku abis di masker. Enyaaaaak, adem gitu deh beauties... ^^

Air Sari Mawar Putih ini ada yang ukuran besar dan kecil, tapi punyaku yang berukuran kecil, yaitu 75 ml. Harganya under Rp. 10.000,- pokoknya, lupa aku, hehe... (udah aku cari-cari struk pembelian kemaren tapi gak ketemu =__=") Dari yang aku baca di kemasannya, Air Sari Mawar Putih ini mengandung Aromatic Essential White Rose Oil + Vitamin A, E, F yang berfungsi untuk menyegarkan kulit. Selain untuk campuran masker dan peeling, Air Sari Mawar Putih ini bisa juga dipakai sebagai kompres dan toner.

Komposisi: Water, Rose rugosa (White Rose) Water, Polysorbate-20, Rose rugosa (White Rose) Oil, PEG-20 Glyceryl Laurate, Tocopherol, Linoleic Acid, Retinyl Palmitate, Methylparaben.

Overall,
Kelebihan :
(+) Murah
(+) Fleksibel, bisa dipakai sebagai campuran masker dan peeling, bisa juga dipake sebagai toner
(+) Adem di wajah

Kekurangan :
(-) Untuk saat ini belum ada. ^^

Repurchase : iyalaaaah... Apalagi kalo masih pake masker dan peeling yang bentuknya bubuk gitu. ^^

Recomended : jelas doooong... ^^

So, tertarik untuk mencoba, beauties? Semoga posting kali ini bermanfaat yah... Silakan di komen dan di follow jika berkenan. ^^ See ya on the next post and stay BEAUTIFUL! *kisses*

14 comments:

  1. Aku suka pake ini buat campuran masker. Kaya bedak beras itu, aku kan enggak suka baunya. Kalo dicampur air mawar bisa lebih enak dipake.


    Beautyunder100ribu.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku suka masker & peeling mundisarinya. Tapi untuk campurannya, aku suka campur pake susu atau plain yoghurt :p

    ReplyDelete
  3. @mbak Lady: dipake abis maskeran juga enyak banget loh mbak :D

    @mbak Arum: whoa, bisa dipakein itu juga to? :O

    ReplyDelete
  4. Haaai :)
    Viva juga punya produk kayak gini loh :)
    Air Mawar namanya

    littlecupcak.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Iyaa.. Tapi aku lagi sok2an pengen kaya cleopatra gitu, ses. Jadi segala macem yang perlu campuran tak campur susu >'<

    ReplyDelete
  6. multifungsi banget ya bisa dipake buat toner :)

    BEAUTY APPETITE

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, apalagi kalo abis dikeluarin dari kulkas (punyaku aku masukin kulkas), wiiih segeeeer..

      Delete
  7. hai, follow back
    aloha-bebe.blogspot.com
    thx u

    ReplyDelete
  8. hello, kalau Air Sari Mawar Putih ini dipake sebagai toner buat kulit sensitive bagus gak yah? Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh, aku nggak begitu ngerti ya dear, nggak ahli masalah begituan, apalagi kulitku bukan tipe sensitif. tapi setauku tipe sensitif tu nggak cocok sama produk yang ada alkoholnya, coba deh dicek itu ada alkoholnya apa gak, aku gak begitu merhatiin soalnya, hehe ^^ semoga membantu :))

      Delete
  9. aku pake air sari mawarnya buat campuran masker, tapi berhubung kulit aku sensitif jadi gatel2. :( padahal suka wanginya
    oh iya, gimana aplikasi buat toner? perlu kapas atau langsung aja ya?

    ReplyDelete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...