Sunday, July 1, 2012

Review: Purbasari P Series Eye Shadow in Tranquil Blue (02)

Hahalolo, beauties! Mau review produk lagi nih. Seingetku dulu ada yang minta di-review-in eye shadow ini deh, si Momon apa ya? Lupa aku, hehe. Pokoknya, entah siapa yang minta review, hutang review-ku buat produk ini udah lunas, hoho...^^

Oke. Tapi sebelum mulai, cuma mau ngingetin lagi, semua produk yang aku sebutin di post ini aku beli pake duitku sendiri, aku gak dibayar sepeserpun sama perusahaan yang bersangkutan, dan semua yang aku sebutin di sini adalah pendapat pribadiku. Awkay! :D

So, ada yang pernah pake eye shadow ini? Atau ada yang tau gimana bentuk eye shadow ini? Kalo belum tau, yuk mari di lihat penampakan si Tranquil Blue di bawah ini :

tampak depan

tampak belakang


pas dibuka


bagian dalamnya

Packaging-nya lucu ya? ^^ Isinya 3 warna, yaitu: biru tua, shimmery white, sama biru muda. Itu aku nggak tau emang dari sananya dapet 2 brush atau aku beruntung aja dapet 2 brush, hoho. Tapi sama aja sih, soalnya brushnya juga nggak kepake. Salah satu brushnya malah pertama kali dipake langsung mbrodoli. (bahasanyaaa~ =,=") Mbrodoli itu langsung hancur gitu loh, beauties. Kayak di bawah ini contohnya :


Seperti yang udah aku sebutin tadi di atas, dalam satu pouch ini ada 3 warna eye shadow-nya, yaitu biru tua, shimmery white, sama biru muda. Yang shimmery white sama biru muda warnanya berkilau gitu, tapi nggak heboh. Kalo yang biru tua lebih matte dari pada dua warna sebelumnya, meskipun masih ber-shimmer walaupun cuma dikit. Bisa dilihat dari gambar di bawah ini :


Meskipun eye shadow ini termasuk eye shadow murah, tapi nggak murahan lho beauties! Kenapa nggak murahan? Karena eye shadow ini pigmented banget! Tapi mungkin warna putihnya agak kurang pigmented dibanding dua warna lainnya. But, meskipun tanpa eye shadow base, warnanya tuh udah keluar! Tapi kalo aku pas make ya teuteup pake eye shadow base, selain karena rasanya kurang afdol kalo pake eye shadow tanpa base, juga biar eye shadownya tahan lama di mataku, hehe. :P Di bawah ada gambar yang aku swatch di tangan :

kiri: tanpa eye shadow base | kanan: pake eye shadow base

Tuh keliatan kan, kalo tanpa eye shadow base pun warnanya udah keluar banget. Suka deh! ^^ Terus aku juga ada foto yang aku swatch di mata. Biar makin komplit reviewnyaaa (Alah, padune pengen dandan ajaaa. :P) :


haduh, maap, nggak pinter blending eye shadow-nyaaa~ ( .____.)"

Overall, pendapatku tentang eye shadow ini :
Kelebihan :
(+) Cute Packaging, warnanya putih, ada gambar bunga-bunganya warnanya pink. Cute like me! :3
(+) Murah! Di swalayan deket rumahku harganya cuma Rp. 18.500,-! \(*O*)/
(+) Pigmented sekaleeeee~
(+) Include mirror, besar pula kacanya, dimana sangat amat membantu sekali kalo mau touch-up.

Kekurangan :
(-) Brushnya itu loh, saking jeleknya sampe mbrodoli gitu ~________~"
(-) Kalo dari gambar yang aku coba langsung ke mata itu keliatan gak kalo dia powdery (lihat daerah sekitar hidung)? Mbleber kemana-mana booo'! Sampe mirip kayak The Smurfs aku karena muka penuh sama biru-biru =_______="

diambil dari Google

Repurchase? Tunggu sampe ini habis dulu deh. Nggak tau juga habisnya kapan, karena jarang banget pake eye shadow biru, kecuali kalo lagi bikin Makeup Transformation atau Inspired Makeup, hoho. ^^

Recommended? Pasti! Kalo pada nyari eye shadow warna biru dengan harga terjangkau (denger-denger trend warna eye shadow tahun 2012 itu biru yah? makanya buruan beli! :3), Purbasari P Series in Tranquil Blue ini patut dijadiin pertimbangan! :D

So, bagaimana beauties? Tertarik buat nyoba? Lumayan loh, murah ini. Hahahaha. Okay deh, semoga postingan kali ini bermanfaat yah? I love comments, and I do love more beautiful friends. ^^ See ya on the next post, and stay BEAUTIFUL! *kisses*

10 comments:

  1. wow, i never know purbasari produksi eyeshadow juga. :DD

    ReplyDelete
    Replies
    1. punya kok dia, malah ada beberapa beauty blogger yg udah review sejak lama, hehe

      Delete
  2. Wah, aku juga gatau loh purbasari ada produk make upnya jugaa.. Taunya cuma ada lulurnya doang.. hahaha :p



    makeuprelated.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, buruan dicoba yak? tapi ada yang bilang dia gampang banget ilang :(

      Delete
  3. dila beli dimana,,toko kosmetik apa supermarket.
    btw lam kenal yaa.. maen nyosor aja aku nanya.. hhi
    baguss iwwwh banget birunya. ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. di toko kosmetik ada, di supermarket juga ada. itu aku malah beli di minimarket deket rumah :3 gapapa kali, tanya aja, siapa tau aku bisa jawab. salam kenal juga ^^

      Delete
  4. waw.. satu lagi produk dalam negri yang layak dicoba! aku pernah coba lipstik nya aja sih. sama juga harga nya murah meriah bangets.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, selamat mencoba! kalo lipstiknya aku blm prnh nyoba, denger2 range colornya banyak ya? uwaaaaa >w<

      Delete
  5. kacanya lumayan gede ya.. mantap! ^o^

    ReplyDelete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...