Monday, September 3, 2012

Makeup-nista Challenge September

Udah bulan baru nih beauties.. Kalo bulan baru apa artinya? Yap, betul sekali, IT'S TIME FOR MAKEUP-NISTA CHALLENGE..! Dan untuk bulan ini, jeng-ses Nista (sebutan buat mbak-mbak Makeup-nista. Makeup-nista adalah kumpulan pecinta makeup di wilayah Jogja-Solo) sepakat dengan tema :

"Cartoon Characters"

Dari yang aku denger (atau baca di private grupnya Makeup-nista), usulan sebenernya adalah "Disney Characters". Terus ada yang bilang: "Aku udah pernah bikin ki, dua malah, Mulan Bride sama Princess Jasmine. Terus piye dong?". Iya, itu yang bilang saya :D Tapi bukan karena itu temanya diganti jadi Cartoon Characters, pokoknya ada alasan lain yang bikin temanya diganti. Nah, malah makin gampang to? Karakter kartun kan muacem-muacem buanget, bisa dari mana aja. Mau dari kartun Amerika....

Borrowed from HERE

Borrowed from HERE

Atau kartun Jepang....

Borrowed from HERE

Borrowed from HERE

Kartun Malaysia....

Borrowed from HERE

Borrowed from HERE

Anime....

Borrowed from HERE

Borrowed from HERE

Atau kartun dari tanah air juga boleh kok.. ^^

Borrowed from HERE

Borrowed from HERE

Whoa, jelas excited banget dong aku sama tema kali ini! Soalnya aku sukaaaaa banget utak-atik makeup terus bikin look dari macem-macem karakter ataupun macem-macem artis! Seperti yang aku bilang di atas tadi, aku pernah bikin makeup look Mulan Bride sama Princess Jasmine. Ini hasilnya :

Mulan Bride


Princess Jasmine

Tertarik buat ikutan beauties? Nggak ada syarat khusus kok, bikin aja terserah mau FOTD, OOTD, atau apapun, asal masih nyerempet sama temanya. Kalo mau ditampilin di blognya ses Arum, maksimal bikinnya sampe tanggal 20 yaa.. Tapi, biasanya juga bikinnya pada mepet-mepet akhir bulan dan masih tetep ditampilin kok.. :D Yah, maksimal sampe akhir bulan deeh.. (siapa tau pada sibuk terus baru sempet dandan-dandan pas akhir bulan..) Ayok, buruan bikin terus share ke kami para Makeup-nista yaa.. ^^

Thanks for stopped by beauties,
Comments and follow are welcomed,
Hope you all well,
and Stay...
...BEAUTIFUL!
*kisses*

8 comments:

  1. kayak nya seru ni:P
    aku masih newbie..

    mampir ya ^^
    http://mysweetvanillablog.blogspot.com/


    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga masih newbie kok, aku nggak pernah nganggep diriku expert :D
      already visited! :D

      Delete
  2. asik nih kayaknya, kapan kapan nyoba ah ya.
    ngebayangin kalo aku make-upan ala spongebob -____-

    ReplyDelete
  3. ini baru nyoba ikutan..tapi udah end of Sept nih.hahahhaa..maklumm,masih anak baruuu ...
    visit my cartoon character heree
    http://sheilasengkey.blogspot.com/2012/09/makeupnista-challenge-cartoon-character.html

    BigKissandHug!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa dong, masih ada beberapa hari kok :D
      waow, keren loh! mirip banget sama snow whitenyaa >___<
      thanks for coming too yaa.. :3

      Delete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...