Monday, December 3, 2012

Makeup-nista Challenge December

Hellooooooo... Maaf karena lama nggak ngeblog. Iya, jadwal kuliah lagi nggak bersahabat nih. Padet bin melelahkan, hihihi. Tapi sebisa-bisanya aku sempet-sempetin deh diupdate biar blognya nggak berdebu *ambil kemoceng*.

So, this is a new month. Dan setelah bulan lalu nggak ada Makeup-nista Challenge, bulan ini jeng-ses Makeup-nista berdebat sengit dan menentukan kalau bulan ini ber-challenge dan temanya adalah.......... *jeng-jeng-jeng*


Nggak kaget lagi lah ya kalau temanya ini. Pasti udah pada baca dari blognya mbak Tintas, Momon, ataupun jeng Lady. So, kenapa diambil tema Winter ini. Yah because it is December! Desember identik dengan bulan yang brrrrrrrrr karena turun salju (but not in Indonesia). So, karena di Indonesia nggak ada winter atau musim dingin, why not bring it here??? :D

Source: here

So, berkreasilah sebebas-bebasnya di tantangan kali ini. Winter itu luas. Bisa bikin makeup tutorial yang cocok untuk musim dingin, bisa bikin tutorial jadi Ratu Salju, atau bahkan jadi boneka salju juga nggak dilarang. Pokoknya kita have fun aja. Contoh yang udah bikin Miss Plum itu lho, keren abis coy! \(*o*)/ Bisa tuh dijadiin contoh, hihihi.

Karena ini buat fave fun aja, no winner ya ditantangan ini. Pure cuma bersenang-senang. Dan batas waktunya sampai 31 Desember, jadi masih lamaaaaaaaaaaaaaaaaa kesempatan kalian buat ikutan makeup challenge ini. Yuk, yuk, ikutan yuuuuuuuuk... ^_^

Thanks for coming beauties,
Comments and follow if you like,
Hope you all well,
and Stay...
...BEAUTIFUL!
*kisses*

2 comments:

  1. scrubx kecil berarti aman untuk wajah ya saii

    ReplyDelete
    Replies
    1. hnggg, scrub apa ya mpok? *sepertinya mpok Maisun OOT* --"

      Delete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...