Sunday, January 13, 2013

Viva Lipstick: No. 5, No. 2, No. 22, No. 10, No. 23, No. 44, No. 24, dan No. 51

Hello, hello, beauties! :D

Kali ini aku mau nggosipin koleksi lipstikku yang paling banyak nih, yaitu Viva Lipstick. Seperti yang kalian baca di judulnya, yap, aku punya 8 lipstik Viva! Cetar membahana badai ulala ya? Ngapain Dil beli banyak-banyak gitu? Ya soalnya range warnanya heboh banget Viva tuh, makanya aku pengen ngoleksi sebanyak-banyaknya. Harganya terjangkau pula! Terus juga, kalo mau bikin look macem-macem yang butuh lipstik aneka warna kan juga nggak perlu ngerogoh kocek dalem-dalem karena ada si lipstik Viva ini yang beragam warna dan murah meriah! :D





Ki-Ka: No. 5, No. 2, No. 22, No. 10, No. 23, No. 44, No. 24, dan No. 51

Yuk kita cek satu-satu si lipstik Viva ini! :D

1. Viva Lipstick No. 5
Lipstik ini, bisa dibilang, jadi andalanku banget deh! Dia ada di hampir seluruh makeup look yang pernah aku buat. Dia berwarna merah cherry gitu, pokoknya sexy banget pas dipakai. Sayang, aku belum berani pakai buat daily wear karena warnanya yang terlalu BERANI. Dia sangat pigmented. Aku suka banget! Sekali oles warna yang dihasilkan bener-bener kelihatan, cantik banget kayak aku. Dan dia nggak mengeringkan bibir. Bisa dipakai pas bibir dalam keadaan bad lips day karena dia menutup garis-garis bibir.


2. Viva Lipstick No. 2
Dilihat dari batang lipstiknya, no. 2 ini berwarna pink lembut gitu. Tapi setelah diaplikasikan, dia jadi berwarna pinky peach yang kental warna peach-nya. Suka sama warnanya, biasa aku pakai untuk daily wear karena akan memberikan kesan segar pada wajahku. Dia not too pigmented, bahkan agak sheer. Karena itu harus beberapa kali oles baru deh keluar warnanya. Dan karena sheer inilah, kalau dipakai pas bibir lagi kering dan pecah-pecah malah makin memperburuk tampilan bibir. Biasanya aku pakai barengan sama lipgloss Candy Doll-ku yang warna Peach Orange dan jadinya nanti malah kayak lipstik Viva No. 10 tapi glossy. :D


3. Viva Lipstick No. 22
This is my favourite one! Warnanya brown nude gitu (sekarang ini aku malah lagi suka lip color warna-warna brown nude gitu deh), dan jadinya MLBB (My Lips But Better) kalau dipakai di bibirku. I love it! Pigmentasinya agak sheer, mirip kayak yang No. 2. Tapi dia agak mending karena nggak mempertegas kekeringan bibir pas dipakai. :D


4. Viva Lipstick No. 10
Aku sebenernya nggak begitu suka warna lipstik yang berwarna Baby Pink gini, soalnya aku ngerasa pasti nggak masuk ke skin toneku. Tapi tetep aja penasaran. Dan untungnya aku beli, karena ternyata cocok banget aku pakai! Memang sih, dia nggak pure Baby Pink, karena ada sedikit hint peach-nya (bisa dibilang versi mudanya No. 2), tapi tetep aja aku nggak pede pakai lipstik yang cool tone begini. Dia sheer juga, dan nggak bagus untuk menutupi bibir yang kering, apalagi karena warnanya muda banget jadi jangan pernah bahkan kepikiran sedikitpun untuk pakai lipstik ini dalam keadaan bibir kering! :D


5. Viva Lipstick No. 23
Awalnya aku pengen nyari lip color dengan warna yang orens-orens gitu atau berwarna tangerine, biar wajahku terlihat segar. Makanya aku beli lipstik Viva No. 23 ini. Tapi ternyata jatuhnya malah jadi merah keoren-orenan gitu. Merah, tapi kental warna orens-nya. Aslinya memang cantik warnanya, dengan sedikit shimmer (tenang, nggak lebay kok), but of course nggak berani aku pakai buat daily wear karena warnanya yang super WOW itu, tapi biasanya aku pakai barengan sama lip gloss Wardah yang Creamy Brown punyaku itu, dan warnanya jadi soft cantiiiiiiiikk banget! Dia pigmented, sekali oles warnanya langsung keluar. Dan dia juga nggak mempertegas garis-garis bibir, nggak masalah dipakai pas bibir lagi kering. Dia pernah aku pakai untuk bikin IBB MUC bulan ini yang temanya Must Have Red. :D


6. Viva Lipstick No. 44
Ini lipstik Viva yang warnanya paling unik yang aku punya, yaitu Frosty Pink. Awalnya pengen beli lipstik yang berwarna ungu muda untuk dipakai buat Makeup-nista Challenge bulan Desember kemaren yang temanya Winter. Pas beli ini juga kayaknya sesuai sama harapan (hasil swatch pas nyoba juga cocok), eh tapi ternyata pas dipakai di rumah warnanya kok entah mengapa malah jadi Frosty Pink gitu -_- Tapi yaudah lah, bagus juga kok dipakai, kayak pas aku pakai pas bikin FOTD New Year's Eve ini nih. Pigmentasinya sheer, lebih sheer dari No. 2 atau No. 10, dan hasil akhirnya satin finish. Sama kayak tipikal lipstik sheer dari Viva, nggak bagus dipakai untuk bibir yang dalam keadaan kering. :D


7. Viva Lipstick No. 24
Ini dia satu-satunya Maroon Red lipstik punyaku. Pengen aja punya lipstik warna merah marun, apalagi pas jaman-jamannya booming Breaking Dawn Part 2 kemaren itu yang pada berlomba-lomba bikin makeup looknya, kan lipstik yang dipakai warnanya merah marun. Aku pakai juga di IBB MUC Januari. Meskipun kelihatannya pigmented, tapi lipstik ini sheer juga hasilnya. Jadi, kalau mau kelihatan tebal, mesti di apply berlayer-layer. Bagusnya, mesti sheer, dia nutup garis-garis bibir dan nggak bikin bibir yang kering dan pecah-pecah kelihatan makin jelek.


8. Viva Lipstick No. 51
Lipstik Viva yang aku nyesel belinya, hehehe. Warnanya lebih gelap dari No. 5, tapi lebih terang dari No. 24, dan dia hasilnya satin finish dengan hint shimmer yang agak tampak. Jadi kelihatan gitu blink-blink-nya meskipun nggak lebay. Kenapa kecewa beli ini? Karena nggak ada yang spesial dari lipstik ini. Pernah aku pakai buat Inspired Makeup Look-nya Abby NCIS. Kalau untuk pigmentasi, jangan ditanya, joss pigmentasinya. Sekali oles mampu mengcover seluruh bibirku. Bagus juga dipakai dalam kondisi bibir kayak gimanapun, karena nggak mempertegas bibir yang kering ataupun garis-garisnya. :D


Lipstik Viva ini pada dasarnya lipstik murah yang bagus, cuma, bibir harus dalam keadaan bagus dan ekstra moist kalau mau pakai. Nggak bikin bibir kering, tapi kalau dipakai pada bibir yang kering dan pecah-pecah, hasilnya pun nggak akan bagus dan malah makin memperlihatkan kekeringan bibir. Contohnya untuk lipstik Viva No. 2, 22, dan 10, karena dia pigmentasinya lebih ke arah sheer, makanya kurang begitu pas kalau dipakai saat bibir kering.

Untuk ketahanan, selayaknya lipstik murah biasa yah. Kalau nggak dipakai makan, 2-3 jam masih nempel. Kalaupun hilang, masih tetap meninggalkan sedikit warna di bibir. Tapi kalau dipakai makan, langsung deh bubar jalan! :D Tapi lisptik ini worth to buy banget kok.

Harga : Antara Rp. 8.000,- s/d Rp. 10.000,-
Repurchase? Nunggu semua habis dulu, kecuali kalau mau bikin makeup look apa dan butuh warna lipstik yang nggak ada di atas :D
Recommended? Absolutely. Lumayan buat punya-punya :D

Thanks for coming beauties,
Comments and follow if you like,
Hope you all well,
and Believe that...
...EVERY WOMEN ARE BEAUTIFUL, SO DO YOU!
*kisses*

P. S. Yuk ikutan Makeup-nista Challenge dan Mini Giveaway dari aku dan Ladypon, sebelum tanggal 31 Januari ya... Ditunggu~~ :D

30 comments:

  1. wah bagus-bagus warnanyaa :) viva ini beli dimana ya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, range warnanya lumayan beragam loh :D
      di toko-toko kosmetik atau counter viva banyak kok Say, coba deh mampir ke sana ^_^

      Delete
  2. wah ,, love this review :*
    aku lg cari warna lipstick yg orange2 jg mb :P

    aku naksir sama yang no 2 lipstick vivanya deh :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha makasih yaa, coba deh yg No. 23 kalo pengen lipstik orenjes2 gitu, cantik loh warnanya :D
      iya, No. 2 emang cantik warnanya, tapi favoritku tetep yang No. 22 :P
      makasih udah mampir ^_^

      Delete
  3. Replies
    1. iya bagus-bagus, makanya suka repurchase ^_^

      Delete
  4. no 5, 2 sama 10 cakeppp ^____^

    ReplyDelete
    Replies
    1. semuanya tsakeeeeeeeepp >w< (kecuali no. 51 :P)

      Delete
  5. yg no 22 terlalu gonjreng gak mba warnanya kalo di pake kuliah ? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh, itu malah yang paling soft lho Say, lebih gonjreng no. 23 malah :D

      Delete
  6. no 2 ma no 10 lebih peach mana? Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih peach no 2, no 10 lebih ke arah baby pink ^_^

      Delete
  7. hiiii >.< kenalin aku followers baruu~~ btw aku juga kemaren pengen beli lipstick viva yg nomer 5 cantik banget warnanya~~ eh tapi itu yang no 2 juga baguuuussss >.<

    salam kenal~~~

    mels at pandapavillon.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mels ^_^ makasih ya udah di follow :D
      beli aja dua-duanya, hikhik *sebar racun*
      salam kenal juga :))

      Delete
  8. hi, I'm a new follower and I nominee you for liebster award
    http://d4zzlingme.blogspot.tw/2013/01/my-1st-liebster-award.html

    ReplyDelete
  9. Wuaaaa... dipakai di bibir koq warnanya keliatan cakep2 ya... Mupeng deh saya... secara saya juga pecinta lipstik. Belum pernah koleksi yg viva punya si. Murce nian ya... asyik juga, bisa beli sebanyak- banyaknya *nah loh kumat kemaruknya :)
    thank u ya Jeng, udah bikin review yg manjur ini, manjur buat saya tergiur pengen koleksi jg :)

    baladapenulisamatir.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, emang bagus2 warnanya,murah juga. yuk dikoleksi :D

      Delete
  10. ngeliat reviewmu aq jadi tertarik xm viva no.5
    cakep di bibir km ^^, btw i'm following u now, love your blog ^^
    klo bs visit n polbek blog q yaa >.<
    hatta-shani.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. no.5 warna merah cherry gitu Say, cakep deh :D ayuk dibeli-dibeliii :D
      sip, ntar aku follow balik :D

      Delete
  11. Replies
    1. dear, udah aku tulis kan itu ya di atas ketahanan lipstiknya? kalo udah ada keterangan di atas jgn ditanyain lagi yah? ;)
      makasih udah mampir :D

      Delete
  12. new followers aku niih... ksh tips buat bibir gelap pke lipstik wrn apa y bagusnyaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih :)
      yg pasti, pakai lipstik yang daya nutupnya bagus, jgn yg sheer, krn kan mau nutupin warna hitam di bibir. atau kalo nggak pakein lip concealer dl sebelumnya, baru stlh itu pakein lipstiknya. kalo warna apa aja cocok kok :)

      Delete
  13. waaw...jatuh cinta sama yang no 23... makasih reviewnya. sangat membantu

    ReplyDelete
  14. halo. salam kenal.
    suka deh baca reviewnya, bermanfaat bgt. Sebelumnya gak kepikiran buat beli lipstick dari viva, tp habis baca ini.. mmm nomor 2 sama 10 boleh laahhh :D
    thanks ya ;)
    Di tunggu review berikutnya.
    polkalicious

    ReplyDelete
  15. hay salam kenal 😊
    kbetulan lg cari2 lipstik pink.. no 2 oke 😁
    di tggu next review nya sist 😘

    ReplyDelete
  16. hay mbak salam kenal ya ... wah ini lipstik yang saya pingin ... makasih yah reviewnya
    Harga Kosmetik Baru

    ReplyDelete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...