Sunday, February 17, 2013

Review: Wardah Intensive Night Cream

Holaaaaa beauties. Sebenernya aku kangen dandan, kangen buanget, tapi apadaya, kondisiku lagi begini. Bukan masalah ngoles-ngolesin make upnya lho ya, tapi prosesnya setelah itu. Kalo mau foto-foto mesti jalan ke halaman belakang karena itu tempat paling strategis karena pencahayaannya yang paling bagus di rumahku. Terus juga kalo selesai dandan mesti dibersihin mukanya dan itu lama juga prosesnya jadi bikin aku makin lama berdiri. Padahal aku dari kamar mau ke kamar mandi yang letaknya di sebelah kamar aja butuh usaha yang besar. Tapi, piye iki, aku kangen dandan! :'(

Makanya, maafkan aku karena (mungkin) isi blog ini bakal kebanyakan tentang review dulu. Daripada nggak diisi sama sekali, kan? Jadi, selamat menikmati tulisanku, semoga menghibur dan bermanfaat! :D

Kali ini yang mau di review adalah krim malam yang udah hampir 3 bulan ini aku pake. Dulu aku pake krim malam dari Larissa, tapi ribet bok, pakenya cuma boleh maksimal 2 jam aja tiap malem. Aku kan orangnya malesan, sering banget ketiduran tapi juga sering banget begadang. Jadinya aku stop pemakaian krim malamnya dan sama sekali nggak pake krim malam merk apapun sejak saat itu (yang penting sebelum tidur wajah harus bersih dari make up dan kawan-kawannya).

Tapi kok sejak bulan Desember lalu aku ngerasa perawatan wajahku kurang komplit karena tiap malem nggak menutrisi kulit wajah sama sekali. Yasudah, akhirnya aku cari review-review dari blogger lain tentang krim malam yang affordable maklum aku mahasiswi bokek dan juga gampang belinya (tanpa beli online). Dan tertambatlah hatiku pada Wardah Intensive Night Cream ini *tsaahh*. Gimana pengalamanku setelah 3 bulan pake krim malam ini? Baca sampai selesai dong biar tau! :D


Kemasan :
Bentuknya berupa jar gitu, jadi kurang higienis kalo menurutku. Tapi, aku nggak begitu mempermasalahkan sih, karena meskipun nggak dilengkapi spatula, aku kan pake krim malam langsung setelah membereskan urusan kamar mandi sebelum tidur (maksudnya gosok gigi, wudhu, cuci muka, tangan, dan kaki). Jadi menurutku, tanganku masih relatif bersih kok waktu nyolek krimnya. :D


Tutupnya bentuk ulir dan meskipun aku bukan penggemar tutup ulir, dia nggak nyusahin kok. Yah, silakan aja deh dibayangkan wadah bentuk jar dengan tutup flip-top, malah aneh kan? -___-"


Setelah tutupnya dibuka, tampaklah pembatas antara tutup dan krimnya. Ini berguna agar krimnya lebih terlindungi loh. ^_^


Oh iya, dari jar, tutup, sampe pembatasnya terbuat dari plastik semua, jadi aman deh, kalo nggak sengaja jatuh nggak bakalan pecah. :D *paling cuma benthet*

Isi dan Tekstur :
Krimnya berwarna putih susu dan lembut. Krimnya agak thick dan agak susah dicolek, tapi gampang dibaurkan ke kulit dan juga cepat meresap.


Swatch

Kandungan :
Mengandung Microcollagen, Vitamin E, Minyak Zaitun, dan Squallane. Bekerja efektif pada malam hari dan membantu proses regenerasi kulit.

Cara Pakai :
Dari yang aku baca di kemasannya :
Gunakan setiap malam pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.
Kalau caraku, hampir-hampir mirip sih, yaitu colek secukupnya, lalu baurkan ke seluruh wajah dan leher, hindari daerah mata (karena kulit sekitar mata itu daerah yang sensitif, jadi oleskan krim mata saja untuk daerah sekitar mata. Aku punya krim khusus mata, tunggu reviewnya ya? :D), setelah terbaur rata, siap dibawa tidur deh! :D

Hasil :
Setelah hampir 3 bulan pakai krim malam ini, kesan-kesan yang aku dapet yaitu kulitku lebih lembut dan kenyal pas bangun paginya. Karena aku pake krim malam Wardah yang bukan buat memutihkan alias whitening (untuk perawatan wajah, aku nggak pernah pake yang whitening. Tanpa whitening aja wajah sama badanku udah belang, apalagi kalo pake? Tapi untuk perawatan badan, aku selalu milih yang whitening, karena badanku lebih gelap daripada wajahku -___-"), jadi nggak ada hasil wajahku lebih putih atau gimana gitu. Nggak bikin breakout di aku karena emang dasarnya kulitku tuh kulit badak. Tapi breakout nggak breakoutnya juga tergantung kondisi kulit masing-masing sih. :P

Overall,
Kelebihan :
(+) Affordable price
(+) Melembapkan dan mengenyalkan kulitku
(+) Nggak bikin breakout

Kekurangan :
(-) Meskipun setelah diaplikasikan kelihatan langsung meresap, tapi ternyata krimnya masih ada di lapisan kulit. Buktinya pas bangun Subuh buat wudhu kulit wajahku jadi licin gitu karena krimnya masih nempel. :(

Price : Around Rp. 25.000,-
Repurchase? I don't know, tergoda beberapa merk night cream lain nih *haduuuh*
Recommended? Yes, lumayan untuk menutrisi kulit wajah di malam hari dengan harga yang terjangkau kalo kamu mahasiswi bokek kayak aku.

Pernah nyoba krim malam dari Wardah ini belum beauties? Kalo udah, share pengalaman kalian juga yuk! ^_^

Thanks for coming beauties,
Comments and follow if you like,
Hope you all well,
and Stay...
...BEAUTIFUL!
*kisses*

53 comments:

  1. aku malah lagi pake yg lightening series step 1 yg night krim nya mba :) bkn mkaku kenyal and agak sedikit beningan deh .. :D :p eh doi juga malah ikut2n mau pake hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku nggak mau mutihin wajah lagi, aku maunya mutihin badan aja >,<
      hahaha, suruh dia beliin, terus ntar kamu minta separonya :P *saran yg jgn diikutin*

      Delete
    2. iya buat ngirit2 pengeluaran bulanan juga :D bhaha

      Delete
    3. aku prtama kali coba pakai cream wardah lightening day and night. mukaku malah jerawatan itu cocok apa nggak yah sama creamnya??

      Delete
    4. Memperkenalkan cream pemutih wajah terbaik yang aman dan paling bagus untuk merawat dan melindungi kecantikan wajah. KEZIA Skin Expert dibuat dari bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi yang mampu merawat dan melindungi kulit wajah secara optimal.
      Ditengah maraknya produk kecantikan berbahaya yang beredar dipasaran, menuntut kita sebagai konsumen untuk lebih waspada dalam memilik cream pemutih wajah agar tidak salah pilih. Produk perawatan kecantikan dan kosmetik ilegal biasanya dibuat dari bahan kmia berbahaya seperti mercury dan hydroquinon yang memang dapat memutihkan kulit dengan cepat namun dapat memberikan efek samping yang buruk bagi kesehatan. Lain halnya dengan KEZIA Skin Expert yang dibuat dari bahan-bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi sehingga selain aman untuk digunakan juga memberikan manfaat yang luar biasa bagi kecantikan wajah. Menggunakan paket perawatan kecantikan KEZIA secara rutin dapat membantu menjadikan kulit wajah anda lebih bersih, lembut, dan cerah merona sehingga wajah tampak lebih putih dan awet muda. Produk KEZIA juga dibuat dari 100% bahan tumbuhan, jadi selain aman produk ini juga halal untuk digunakan pada kulit.
      Semua produk KEZIA Skin Expert telah tedaftar dan memiliki nomor notifikasi BPOM, sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk beralih ke produk KEZIA sebagai solusi perawatan wajah anda sehari-hari. Pilihan cream pemutih wajah yang tepat, aman, dan memberikan hasil yang bagus bagi kecantikan wajah.

      Gloria
      0813106 888 10
      Pin BB 2B08A976
      http://www.keziajakarta.com

      Delete
  2. wah , aku ngga tertarik sama night cream , aku mau bei eyeshadow aja udah di ocehin takut mukaku jerawatan gimana mau pake night cream -___- btw , aku nunggu review eye creamnyaaaa !! kantong mataku ituloh , hadehhh , hiks .

    btw ,salam kenal ya cc ! aku udah follow blog cc, follback ya , pengen ngumpulin followers hehe :3
    catherine-wjj.blogspot.com

    catherine
    xx

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, cocok-cocokan sih kalo skin care tuh. yg cocok di aku blm tentu cocok di km jg :P tapi skin care itu penting jg loh, krn kasian kalo wajah dipakein make up terus tapi nggak dirawat :( jd rusak ntar.
      ditunggu yah! ;)))
      aduh, kok aku dipanggil cc sih? mata belo gitu, huhu ToT
      iya, lgsg meluncur lgsg aku folbek deh :D

      Delete
  3. Belum pernah pakai krim malamnya wardah, say, soalnya takut break out... kulitku tergolong sensitif, gampang jerewian pula...
    thank u for sharing review :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, kalo sensitif sm gampang jerawatan mesti ati-ati tuh kalo milih produk skin care. good luck ya! ;)))

      Delete
  4. aku pernah pakai yang lightening series hasilnya bikin putih, tapi niatnya bukan mutihin wajah tapi ngilangin bekas jerawat. Wajahku jadi lebih putih dari sebelumnya dan bekas jerawatku semakin memerah. Akhirnya sekarang aku beralih ke glycore 8% sama vitacid yang 0,05%. Bekas jerawat udah 50% ilang.
    jadi curhat deh :)

    salam kenal yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaaah, too bad yah, padahal wajahnya bisa putih gitu :( kalo aku gak suka sih pake produk pemutih buat wajah, hikhik :3
      ihh, gapapa kali kalo mau curhat2, hehe. salam kenal jugaaa :D

      Delete
  5. aku gak cocok pake krim malamnya wardah, skarang pake hada labo/ponds deh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang kalo skin care itu cocok2an dear, yg cocok di aku belum tentu cocok di kamu juga. mirip kayak nyari soulmate deh! :D

      Delete
  6. kalo aku cocoknya night cream Garnier sist, udah coba?
    enak deh brasa pagi-paginya kulit aluus kenyal sama pori mengecil, dan cerah pastinya.
    aku juga review Garnier night cream, Natur-e daily face cream, dan body butter kopi'nya mustika ratu, boleh disimak sist :)

    http://owlbeauty.blogspot.com/2013/03/creamylicious-review-garnier-overnight.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh, garnier yah? aku belum pernah nyoba tuh kalo garnier. kurang begitu suka sih sama produk wajah yg ada kandungan pencerahnya, hahaha :D tapi kayaknya boleh tuh sekali-kali dicoba :P
      sip, langsung meluncur ke blogmu ^_^

      Delete
  7. Hai all, lam kenal yah. Aku jg pake glycore 8 sekarang. Dulu aku pake krim dari natasha, wajahku muluuuuuss jadinya. Tapi setlh 3 bln pake kulitku iritasi parah. Gosong n timbul bintik2 merah. Aku ke dokter kulit lainnya di rs. Cipto akhirnya n dikasih krim glycore 8. Kulitku membaik kembali skrg. Nah, yg mau aku tau tuh krim glycore 8 bisa untuk leher jg ga ya? Sharing dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh nggak tau ya dear soalnya aku nggak pake glycore 8. :)

      Delete
  8. aku uda banyak ganti-ganti krim buat wajah , tpi gak ngerasa ada efek di wajah , sekarang lgi nyoba wardah night cream tpi kok agak perih ya tiap di pake , cuma efeknya sama kayak review mbk ..

    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin krn gak cocok sm krimnya Windhy :))

      Delete
  9. Pernah pake ini, sayang ga cocok malah jerawatan, bekasnya pun susah ilang
    nyesel :'(

    ReplyDelete
  10. Aqu pke ini bru 2 hari, kulitku jdi item dan berminyak. Huffftt..

    ReplyDelete
  11. Wah nemu juga akhirnya review ttg krim malam wardah. Pengen ganti krim malam nih. Soalnya dulu pakek garnier, wajah jadi berminyak, pakek Ponds, wajah jadi jerawatan.... Lagi nyari yg cocok ini... Moga cocok sm Wardah...

    Krim malam Wardah yg buat mutihin juga ada nggk? (Bersiap seblm brangkat ke mall)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mlh pake garnier skrg, udah lama meninggalkan si wardah ini, hehe..
      Ada kok wardah yg whitening, coba deh cari aja :)

      Delete
  12. Dear,

    Terimakasih yang sebesar-besarnya sebelumnya karena sudah diberikan ruang untuk mengisi kolom komentar. Kami ingin memperkenalkan produk perawatan kecantikan kulit dan wajah alami DR Rochelle Skin Expert yang sudah teruji di laboratorium dan terbukti khasiatnya yang efektif untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah bebas kusam.

    Produk-produk perawatan kecantikan DR Rochelle Skin Expert diformulasikan dari bahan-bahan alami pilihan melalui seleksi yang ketat sehingga aman untuk digunakan baik jangka pendek maupun jangka panjang.

    Banyak yang sudah membuktikan khasiat produk ini, beberapa artis ibu kota juga ada yang mempercayakan perawatan kecantikannya pada produk kecantikan yang satu ini, selain karena hasilnya yang terbukti, produk ini juga aman.

    Kami menjual produk-produk kecantikan DR Rochelle Skin Expert baik secara grosir maupun retail. Untuk pertanyaan lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi :
    Yanti
    Telp/SMS
    +6281807100039
    Pin BBM 7CBF355B
    www.rochellecantik.com

    Terimakasih.

    ReplyDelete
  13. kalau kaka pakek wardah ya :) ak masih pakai perawatan usulan orang tua hhe

    ReplyDelete
  14. Hai kak... Hmmm aku malah lagi pusing nyari krim malam untuk wajah berjerawat... Susah banget nyarinya.. Kemaren sih make garnier night krim! Tapi gak cocok, jadi breakoud dan komedoku jadi "raja"... Sejak saat itu aku berhenti! Tapi nyari yg untuk wajah berjerawat gak nemu2..

    ReplyDelete
  15. wah bahaya tuh sekarang emang harus bener-bener cerdas memilih pemutih ya

    ReplyDelete
  16. Aku pakai wardah lightening cream step 2 gatel gila...ga cocok aku. Tapi aku suka banget sm BB creamnya yg natural...apik nutupin bekas jerawat dan masih pakai intensive night cream cm pakenya 2x seminggu. Kalo pake tiap malem bikin wajahku terlalu lembab (lengket berminyak)

    ReplyDelete
  17. Kalo pake daycream nivea trus night cream nya wardah bisa nggak ya?

    ReplyDelete
  18. emang banyak banget pemutih badan sampe susah pilihnya :3

    ReplyDelete
  19. wardah intensive night cream ini buat kulit wajah berminyak atau kulit kering ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Night cream biasanya bisa digunakan untuk jenis kulit berminyak ataupun kering. Untuk kulit kering sebaiknya gunakan sabun wajah yang tidak menyebabkan iritasi, tetapi dapat melembabkan kulit.

      Delete
  20. Aq juga uda pake krim malan wardah ini ditambah purifing serum. Iya di aq kulit jadi lembut dan sama sekali ga ada efek mencerahkan.. Tp overall no problem sih.. Lumayan dengan harga segitu.

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Krim malam yang bagus yang terbuat dari bahan-bahan alami tumbuhan, dapat menutrisi kulit wajah secara optimal. Mampu melembutkan dan mencerahkan kulit wajah sehingga terhindar dari masalah wajah kusam.

    ReplyDelete
  23. Dari baca2, katanya krim ini sebagai perawatan awal sblm menggunakan skincare series dr wardah (entah yg lightening atau yg acne series). Tapi baca komen2 nya kok, serem yaa. Bikin maju mundur. Soalnya kulit saya sensitif. Huhu *nangis di pojokan

    ReplyDelete
  24. Halo kak bermanfaat sekali review nya. Btw aku baru 3 hari pake krim ini dan kayanya wajah jd lebih berminyak yaa kalo lagi polosan engga pake pelembab atau apapun. Tapi untugnya berminyaknya engga mengkilap kusam tapi lebih sehat gitu sih kerasanya

    ReplyDelete
  25. Halo kak bermanfaat sekali review nya. Btw aku baru 3 hari pake krim ini dan kayanya wajah jd lebih berminyak yaa kalo lagi polosan engga pake pelembab atau apapun. Tapi untugnya berminyaknya engga mengkilap kusam tapi lebih sehat gitu sih kerasanya

    ReplyDelete
  26. Aq jg pake krim mlm yg intensif itu,buat penetral.. bgs koq. Setelah purging,kulit jauh lebih sehat dan lembab..

    ReplyDelete
  27. Aq jg pake krim mlm yg intensif itu,buat penetral.. bgs koq. Setelah purging,kulit jauh lebih sehat dan lembab..

    ReplyDelete
  28. Iyaa aq ug cocok pake essential night cream dari wardah. Mukaku cocok. Komedonya pun hampir hilang dan mukaku jd lumayan halus dan kenyal

    ReplyDelete
  29. Iyaa aq ug cocok pake essential night cream dari wardah. Mukaku cocok. Komedonya pun hampir hilang dan mukaku jd lumayan halus dan kenyal

    ReplyDelete
  30. Iyaa .belum aja 1 boxnya habis. Udah ngrasa nyaman pake penetralan dari wardah
    Suka deh

    ReplyDelete
  31. aku sekarang lg pake wardah yg ini tp klo bngun tdur lengkt tp iya wjh jd lembut... aq plmbab nya pake citra cream mlm wardah.. utk kulit ku cocok aja pake apa aj.. tp mau tanya buat ngilangin noda hitam bagus nya pake apa ya.. bnyak bnget bintik2 coklat gitu d muka mirip tahilalat..

    ReplyDelete
  32. aku sekarang lg pake wardah yg ini tp klo bngun tdur lengkt tp iya wjh jd lembut... aq plmbab nya pake citra cream mlm wardah.. utk kulit ku cocok aja pake apa aj.. tp mau tanya buat ngilangin noda hitam bagus nya pake apa ya.. bnyak bnget bintik2 coklat gitu d muka mirip tahilalat..

    ReplyDelete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...