Sunday, March 3, 2013

Haul: From December 2012 'Till Februari 2013

Horrreeeee udah bulan Maret! Berarti tinggal 9 hari lagi sampe aku lepas krek, cihuy! *masih lama yak?* Dan aku mau mengawali bulan ini dengan posting tentang haul barang-barang yang aku beli dari bulan Desember 2012 kemaren sampe bulan Februari tahun ini. Lama yak? Meskipun lama, yang dibeli nggak banyak kok. Soalnya juga lagi nggak begitu berminat beli-beli gitu (bilang aja bokek Dil!). Tapi tetetup, godaan kan ada di mana-mana, jadinya... yah... bisa ditebak sendiri lah akhirnya gimana. :P

Oh iya, sebenernya kalo nggak ada yang mention di twitter pengen aku posting tentang apa-apa aja yang aku beli (sok banget ya kayak artis papan atas aja apa-apa yang dibeli dikepoin), aku nggak kepikiran tuh buat post tentang haul gitu. Tapi demi menghormati reader *ceileh*, iya aku bikinin deh (kurang baik apa coba aku?). :P

mbak @mademoizenne mentionnya tanggal 5 Feb, dan lihatlah tanggal berapa aku postingnya *maaaaaaf...* -_-"

Dan maaf, karena sudah 3 bulan berlalu, aku nggak begitu inget aku belinya tanggal berapa aja, dan bulan apa aja. Intinya, dalam 3 bulan kemaren, benda-benda di bawah inilah yang aku beli. Nggak banyak, serius, tapi tetep kalap sih menurutku. :P

Skin Care :
Iya, akhir-akhir ini lebih demen sama skin care dibanding make up. Nggak tau deh, obsesi banget pengen punya kulit bersih dan sehat. Rasanya seneng aja gitu kalo punya kulit yang berkilau sehat. :D

1. Wardah Intensive Night Cream
Udah pernah aku review di SINI. Ini my current night cream, tapi sepertinya kalo udah habis nggak bakal repurchase deh. Bukan karena nggak suka, tapi tergoda night cream dari brand lain. -_-


2. Trisia Eye Re-New Eye Care
Ini juga my current eye cream. Reviewnya menyusul yak! ;)


3. Biokos Vital Nutrition 30s Deep Cleansing Gel Mask
Udah aku review juga di SINI. Dia jadi my favourite gel mask loh sekarang! Yaiy! Soalnya aku suka model masker yang peel-off gitu dibanding yang wash-off. :D


4. Wardah Moisturizer Cream
Kulitku kan jenis yang kering-kombinasi, cuma daerah hidung aja yang berminyak, selebihnya kering, makanya moisturizer ini penting buat aku. Kenapa milih dari brand Wardah? Belum pernah nyoba skin care dari Wardah soalnya, jadi pengen nyoba. Review menyusul yak! :P


5. Dove Essential Nourishment Body Lotion
My HG body lotion nih! Bisa dibaca reviewnya di SINI. Lembabnya nampol! Suka-suka-suka! Tapi katanya ada yang lebih lembab dari Dove ini, yaitu Jergens. Besok kalo ini udah habis aku juga pengen nyoba Jergens ah. :D


6. Veet Hair Removal Cream in Lotus Milk and Jasmine
Buat menghilangkan bulu-bulu halus di ketiakku (nggak aku pake di kaki karena aku bukan tipe hairy girl sih). Review bisa dibaca di SINI. :P


7. Biokos Vital Nutrition 30s Nutri Toner
Kenapa ya kemaren beli ini? Oh, biar sama kayak maskernya, hahaha. Wanginya juga sama enaknya kayak maskernya. Tapi masih bingung nih ini mau aku review apa nggak, soalnya yang namanya toner kan juga gitu-gitu aja. :|


Cosmetics :
Bukan perempuan namanya kalo nggak tertarik sama kosmetik. Paling nggak, dalam sebulan seorang wanita beli minimal satu batang lipstik. Belum lagi kalo orangnya ganjen macam saya, nggak cuma lipstik, tapi juga blush on, maskara, eye liner, eye shadow, highlighter, bronzer, lip gloss, foundation, BB cream, concealer..... *OH NOOOO!!!*

1. Mascara Sariayu Exotic Papua
Maskaraku yang lama (Maybelline Hypercurl Volum' Express) udah habis, dan sebenernya pengen beli yang Maybelline Hypercurl Cat Eyes. Tapi pas aku ke toko kosmetik di daerahku, dia lagi out of stock. Ya udah aku beli maskara dari Sariayu ini aja deh. :)


2. Eye Liner Sariayu Etnika Nusa Tenggara
Aku udah lumayan lama kehabisan eye liner pencil. Jadi, pas di counternya Sariayu sekalian aja deh beli. Dan pas aku swatch, ugh, kereng banget hitamnya! Sukaaaaa! Review menyusul yah? :D


3. Pigeon Compact Powder
Dibeli khusus buat touch up sebenernya, tapi ya kadang aku pake juga kalo lagi buru-buru ngampus terus nggak sempet dandan komplit, hehe. :P


4. Ranee Refill Eye Shadow
Beli dua warna sekaligus, merah (05) dan oranye (06). Kenapa pengen beli? Karena aku nggak punya 2 warna itu, hihi. Pas dipake, wuih, warnanya gampang keluar bok! Terus juga dia nggak menyerbuk. Murah pula! Love it! :D


5. Ranee Lip Liner Pencil
Aku nggak punya lip liner sebelumnya, terus juga ada make up look yang pengen aku bikin yang butuh (sebenernya) eye liner warna merah. Tapi karena nyari eye liner warna merah itu susah, ya udah penggantinya lip liner aja, haha. :D


6. Pixy Make Up Remover
Banyak banget review bagus tentang make up remover ini, makanya aku jadi pengen. Dan bener aja, daya hapusnya cetarrr membahana banget deh! Bisa lah di sandingkan dengan make up remover sekelas Maybelline Make Up Remover for Eye & Lip, padahal harganya murah banget! Review menyusul juga yah? :D


Preloved :
Ini aku beli dari blog salenya ses Arum Celle (yang blognya udah berdomain, cihuy!). Apa aja yang aku beli? Ini dia :

1. Skin Food Aloe Sun BB Cream SPF 20 PA+
Kenapa ya pengen BB cream ini? BB creamku pas udah habis semua, yaudah beli punya ses Arum ini aja. :D


2. NYX Soft Matte Lip Cream (Antwerp)
Aku udah lamaaaaa banget pengen NYX Soft Matte Lip Cream yang ini! Tapi males PO. Di Centro juga pas nggak ada shade yang ini. Eh untung punya ses Arum dijual, karena kurang nude gitu katanya warnanya. Yaudah langsung samber deh! :D


3. Sample Skin79 Diamond Collection BB Cream (The Prestige & Pearl)
Sebenernya cuma pengen yang Pearl doang, karena dia bershimmer terus bisa aku jadiin highlighter deh. Tapi, ses Arum memberikan penawaran menggoda kalo beli dua-duanya dikasih harga murah banget. Yaudah (akhrinya) aku beli juga. -_-


Gift :
Ultahku kemaren Januari, jadi banyak kado deh numpuk di rumah, hahaha. Salah satu sahabatku ngasih kado kosmetik, karena dia tau aku suka memoles wajah pake benda-benda tersebut. Apa aja hadiahnya? Ini lho :

1. Wardah Eye Shadow (M)
Eye shadow ini pernah aku review di SINI. Silakan dibaca untuk info lebih lanjut. :)


2. Lipstik Arab
Kenapa sahabatku ngasih lipstik arab ini? Karena di postku yang ini aku bilang kangen sama lipstik arab yang batangnya hijau tapi setelah di swatch warnanya jadi pink. Jadi deh aku dikasih lipstik ini. :D


Beauty Tools :
Nggak cuma kosmetik dan skin care, aku juga beli beberapa beauty tools buat menunjang kecantikanku yang alami luar dan dalam (Apakah saya mendengar suara seseorang muntah di sebelah sana? Semoga lekas sembuh ya. :D). Ini yang aku maksud :

1. Mini sponges


2. Mini spray bottle


3. Eyelash curler


Fiuuuuh~ Apakah post kali ini terlalu panjang? Siapa yang suruh coba bikin post tentang haul?? Mana dari Desember sampe Februari pula! (Malah sewot sendiri. Maaf mbak @mademoizenne -_-) Anyway, adakah dari kalian yang pernah nyoba barang kali satu atau dua produk yang aku sebutin di atas? Share to me your thought too yah? ^_^

Thanks for reading beauties,
Comments and follow if you like,
Hope you all well,
and Stay...
...BEAUTIFUL!
*kisses*

P. S. Aku berencana untuk bikin giveaway nih bulan ini, tapi belum tau kapan tepatnya. So, stay tuned ya! ^_^

16 comments:

  1. seess, itu mascara & eyelinernya di ripyu donkkk

    ReplyDelete
  2. asyik haulnya Dila, btw aku baru tau klo ada maskara Sariayu yg namanya Exotic Papua, eyelinernya keren ya, ditunggu reviewnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga baru tau pas di counternya Sariayu :D sipsip, bakal di review dalam waktu dekat :D

      Delete
  3. waaa ampir smua local brand! i'm also a big fan of local brand too..
    salam kenal ya mba Aldila.. ^^ hehe
    aq juga baru aja beli eyeliner sariayu yg etnika nusa tenggara...
    memang bagus ya.. pattern batik di pensilnya jg unyu2 banget..
    sukaa <3

    i'm following you mba :)
    mind to follow back?
    gita-life.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. me too! aku jarang banget beli brand luar, makanya haulku banyak2nya yg lokal-lokal aja, hehe :P
      he'eh, sukanya sama warnanya itu lho yg kereng abissss! >w<
      okay, aku follow balik yaah ;)))

      Delete
  4. great post! would you like to follow each other? let me know!

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you. of course. I'll follow you back :))))

      Delete
  5. Nice products!!! would you like to follow each other with GFC and Bloglovin?
    Besos, desde España, Marcela♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you so much for your visit! I follow you with GFC!
      Want us to follow by bloglovin? let me know...

      Delete
    2. You're welcome ^_^
      I have bloglovin, but I forgot how to use it *embarrassed* Sorryyyy :((

      Delete
  6. Aq juga pernah pake pelembabnya biokos, bagus sih tapi suda beralih ke obat dokter. hehe.. penasaran sama maskara papuanya kayak apa yah, trus lipstik arab n eyeshadownya nih.. review ya..
    btw i'm new dalam dunia per-blog-an, pengen punya blog make up keren kyk gni. follow ya gitalockwood.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. pelembab biokos? aku belum pernah pake dear, mungkin maksudmu pelembab wardah? :D
      hahaha, ditunggu ya, lagi agak-agak males bikin review nih, hehehe :P
      sip, i'll follow you back :)))

      Delete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...