Wednesday, March 6, 2013

Review: Trisia Age Re-New Eye Care

Mari mereview lagi! Yeeepppeeee~ (/^o^)/

So, yang mau dibahas kali ini adalah eye cream yang aku pakai beberapa bulan ini beauties. Selama ini aku nggak pernah tertarik buat nyoba-nyoba eye cream gitu. Padahal aku begadang, kurang tidur, kurang istirahat, banyak lihat ke layar laptop dan tv, wah pokoknya nggak sehat deh. :( Dan resolusi tahun ini pengen hidup lebih sehat, tapi sampe Maret masih juga kayak begini. :(

Urusan kantong mata sama dark circle? Jangan ditanya deh. Biasanya aku nutupin dark circle pake concealer, tapi nggak suka rasanya, karena make up rasanya jadi berat banget. Alhasil, untuk make up sehari-hari aku biarin aja deh itu dark circle nampang dan kantong mata nggantung kemana-mana. :|

Tapi, makin lama aku makin khawatir sama penampilan dan kesehatan mataku. Masa, umur masih duapuluh-an tapi udah kelihatan kayak tigapuluh-an cuma gara-gara dark circle sama kantong mata?? Makanya, perawatan mata udah mulai aku lirik-lirik juga dari sekarang. :D

Dan setelah baca-baca review dari blogger lain, tertariklah aku sama eye cream (atau eye gel ya? Kenapa aku bilang eye gel? Baca sampe selesai dong. :D) dari Trisia ini. Gimana kesan-kesanku sama eye cream ini? Yuk dibaca yaa~ ^_^

Packaging :
Eye cream dari Trisia ini dikemas dalam bentuk tube dengan mulut botol kecil meruncing. Tubenya dari bahan plastik yang nggak glossy (doff) jadi nyaman buat dipegang-pegang. Dan bentuknya yang kecil mungil juga bikin makin mudah dibawa-bawa, dimasukin pouch make up, ataupun kantong. Tapi hati-hati, bikin rawan nyelip! :D



Satu yang aku sayangkan dari kemasan eye cream ini, yaitu bentuk tutup ulirnya. Bagi pembaca setia blogku, pasti tau dong ya kalo aku lebih suka tutup jenis flip-top dibanding ulir? :D Dan lagi, tutup ulirnya susah buat dikencengin. Nggak ngerti deh pas aku apes kebagian yang susah nutupnya atau memang semuanya kayak gitu. :(


Isi dan Tekstur :
Misteri kenapa aku bingung nyebut ini sebenernya eye cream atau eye gel terkuak di sini. Yap, karena isi tube ini bukan berupa krim tapi cairan sodara-sodara. Lebih kental dari air, tapi nggak sekental gel. Agak encer gitu. Aduh, susah jelasinnya. Pokoknya gitu deh. :| Dan dia nggak berwarna, alias bening. :D

Kiri-kanan: bening-dibaurkan (nggak kelihatan)

Kandungan :
Mengandung EGCG yang berfungsi untuk membantu melindungi kulit di seputar area mata dari radikal bebas akibat paparan UV-B serta mengandung vitamin B3 yang melembabkan dan melembutkan kulit di seputar area mata.

Cara Pakai :
Keluarkan secukupnya pada ujung jari, lalu oleskan di sekitar mata, baurkan hingga meresap. Rasakan sensasi segarnya. Biasa aku pakai pagi dan malam hari. Pagi sebelum memakai pelembap, dan malam sebelum pakai night cream.

Hasil :
Setelah beberapa bulan pakai eye cream ini, nggak ada perubahan berarti nih ke kantong mata dan dark circle di sekitar mataku. :( Memang sih, aku pakainya nggak rutin. Terus juga aku masih sering begadang dan berlama-lama di depan laptop, jadi ya mungkin karena faktor itu juga yang bikin nggak terlihat perubahan yang berarti setelah pakai krim mata ini. :( Tapi tetep sukaaa banget sama rasa segar di sekitar mata habis pakai eye cream ini. :D

Tapi bagaimanapun, pakai krim mata itu penting loh beauties. Kulit di sekitar mata itu kan lebih tipis dan sensitif dibanding area wajah yang lain, makanya mesti dirawat lebih intensif dan nggak bisa asal sembarang ikut-ikutan dioles pakai krim wajah juga. Makanya dipakailah krim mata, yang kandungan di dalam krimnya berbeda dari krim wajah. Karena itu kekentalan krim mata lebih ringan dibanding pelembab wajah. Krim mata dari brand apa aja terserah sih, asal sesuai sama jenis kulit beauties masing-masing. Jangan takut deh pakai krim mata. Krim mata biasanya nggak menimbulkan iritasi, karena krim mata itu udah dibuat dengan formula anti iritasi dan telah diuji coba secara cermat jadi aman deh buat dipakai di sekitar mata. :D

Overall,
Kelebihan :
(+) Murah
(+) Suka sensasi segar pas diaplikasikan ke area mata
(+) Travel-friendly

Kekurangan :
(-) Tutupnya ulir
(-) Agak lama meresapnya

Amount : 15 gr
Price : around Rp. 30.000,-
Repurchase? Yes, selama belum menemukan krim mata yang lebih nyaman dipakai dibanding ini. :D
Recommended? Yes, of course.

Selain rutin pakai krim mata, untuk mencegah dark circle juga under eye bag jangan lupa banyak-banyakin istirahat matanya, jangan kebanyakan lihat layar laptop/iPad/tablet deh, juga jangan begadang (PENTING!), banyak-banyak minum air putih sama mengkonsumsi buah-buahan yang sarat vitamin yaa~ :D

Thanks for reading beauties,
Comments and follow if you like,
Hope you all well,
Stay healthy,
and also Stay...
...BEAUTIFUL!
*kisses*

P. S. Jangan lupa ikutan Makeup-nista Challenge Maret yah? Temanya ROCK STAR loh! Yuk mari kita nge-ROCKKK! \m/(>O<)\m/

8 comments:

  1. mba kalo d jogja belinya dimana mb ? :'(

    ReplyDelete
  2. gak begitu familiar ya sama produknya hehhe
    gak pernah pake eye cream gitu sih, soalnya ngerasa belom begitu penting hahahaha #tabok

    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya produk dalam negri msh kurang promosinya, jd ya bnyk yg belum kenal deh sm produk2 dalam negri yg mungkin kualitasnya sama atau mgkn lebih baik dibanding produk luar negri :(
      ih, inventasi dong, investasi :D
      sama2, slam kenal juga ^_^

      Delete
  3. Nice post and blog..
    Maybe u want to follow each other?
    If u wanna let me know..
    Follow me and I follow u! ♥

    Love, Jackffy
    jackffy.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Aldila, kamu beli ini dimana?
    aku udah desperado nih nyari eyecare yang nampol buat darkcircle ku... padahal udah jarang begadang... T__T

    aku udah nyoba anek produk, trus buat urusan kulit aku emang strict jadi selalu rutin,,,alhamdulillah cuma berkurang dikit...

    nah, aku penasaran sama trisia ini, kayaknya klo dari kemasan meyakinkan meski murmer, yaaa mungkin aja cocok di aku.. lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry Momma Kei baru dibalas, sibuk sama urusan kuliah nih :(
      ini aku beli di Mutiara, toko kosmetik terbesar di Jogja.
      kalo menurutku, eye cream ini gak nampol2 banget sih. tapi aku juga masih sering begadang dan suka liatin layar laptop lama2, jadi mungkin krn ada faktor lain itu bikin lingkaran hitam bawah mataku gak menghilang :( tapi lumayan sih produk ini kalo mau dipake buat seger2 gitu :)
      semoga penjelasanku membantu ya :)

      Delete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...