Wednesday, April 3, 2013

Haul: Dosa Bulan Maret

Well, nggak afdol rasanya mengawali bulan baru tanpa posting haul, yaitu barang-barang apa aja yang dibeli bulan kemaren. Dan karena pertengahan bulan Maret kemaren aku sudah sembuh dari retak kaki dan udah nggak pake krek lagi, tau dong apa yang terjadi? Aku menggila belanja dari satu tempat ke tempat lain! Hiakakakak. Yah, nggak segila itu sih, karena aku masih sadar kalo budgetku nggak seberapa. Tapi teteup, barang-barang yang nggak ada dalam list buat dibeli kemaren Maret "tanpa sadar" kebeli juga. -_-"

Enough with the cuap-cuap, emang apa aja sih yang aku beli kemaren Maret? Ini dia :


Nggak banyak emang, tapi cukup sedih juga lihat keadaan dompet setelahnya *Apa persamaan dompet dan bawang merah? Tiap dibuka sama-sama bikin nangis* T_T Sekarang yuk mari dilihat satu-persatu. ^_^

Bulu Mata Palsu (Fake Lashes) Unbranded


Beli di Mutiara Jogja seharga Rp. 2500,- sepasang! Murah banget kan? Tapi sayang, stoknya selalu nggak komplit, dan rata-rata yang modelnya "normal" tuh udah pada out of stock, jadi sisanya tinggal yang lebay-lebay! -_- Falshies ini termasuk satu dari sedikit yang modelnya masih acceptable. :D

Mukka Nail Polish


Warnanya cantik-cantik ya? Tau nggak kalo satu botol kutek itu aku beli cuma seharga Rp. 3500,-?? Yap, dua rius, cuma tiga ribu lima ratus rupiah harganya! Kenapa kok aku beli banyak-banyak? Aku suka bikin nail art (cuma nggak pernah di publish) dan kemaren buat Quiz Tweetpic-nya @LancomeID aku juga pengen bikin nail art selain makeup look *By the way, aku salah satu pemenangnya loh! Seneng baaangeeet~* :D

Very Me Nail Grafitti Base Coat & Top Coat


Aku udah lama banget penasaran sama yang namanya "kutek retak-retak". Pengen beli, tapi nggak tau di mana belinya. Nah, pas temenku yang salah satu seller Oriflame nunjukin katalog bulan Maret, nggak sengaja aku lihat kalo ada "kutek retak-retak" ini! Langsung tanpa ba-bi-bu aku pesen deh. Agak bingung juga karena pilihan warnanya banyak, but I wanna look fierce, so I choose warna gold buat base coatnya dan black buat top coatnya. Hasilnya amazing! Review menyusul. :D

Olay Total Effects 7-in-1 Day Cream


Suka banget sama produk satu ini! Belinya kemaren yang ukuran kecil dulu, takutnya ternyata nggak cocok di kulitku. Eh tapi cocok-cocok aja tuh. Bikin kulitku jadi lembut, kenyal, enak deh pokoknya! :D Definitely will repurchase it, yang ukuran besar pastinya! ^_^

Inez Lustrous Liquid Foundation


Dibeli gara-gara foundieku yang lama udah expired, dan butuh beli foundie secepatnya soalnya mau aku pakai buat jagong manten. Eh tapi ternyata white cast gitu di wajahku dan juga bikin breakout (4 jerawat tiba-tiba nongol! Rekor bisa sebanyak itu, soalnya maksimal aku kalo jerawatan cuma 2 biji!)! :( Padahal aku suka sama kemasannya yang ada pumpnya. Nggak tau deh mau diapain ini foundie. Tapi one of my besties katanya mau nglungsuri. Alright, do whatever you want sama foundie ini deh sana, untung harganya nggak mahal. -_- Review menyusul! ^_^

Maybelline Hypercurl Volum' Cat Eyes Mascara


Udah lama banget naksir maskara ini, tapi nggak kesampaian beli. Terakhir udah mau beli, tapi pas out of stock, jadinya malah beli maskara Sariayu deh. Tapi bulan kemaren di Mirota Kampus ada promo produk Maybelline, maskara ini salah satunya. Akhirnya, meskipun nggak masuk list belanjaan bulan Maret, tetep aja nyomot maskara ini. -_-

Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick 006 (Silky Blonde)


In love banget sama lipstik satu ini! Yap, aku memang fans fanatik lipstik matte. Dan lipstik matte dari Make Over ini termasuk yang aku suka teksturnya. And it has a nice color! Love-love-love-love it! Review menyusul. ^_^

Make Over Lip Balm Lip Nutrition Vanilla Latte


Belinya bener-bener nggak direncanain, cuma gara-gara jatuh ke perangkap BA-nya Make Over. Dan aku amat-sangat menyesal udah beli lip balm ini! Nggak melembabkan sama sekali, nggak suka teksturnya, dan nggak suka cara pengaplikasiannya. Menyesaaaal~ >_<

Pixy Makeup Remover


My current and new HG makeup remover! Yap, produk satu ini memang lupa nggak ikut ke foto di gambar atas, tapi bulan kemaren beli lagi 2 botol. Ya gimana ya, suka banget sih, makanya re-stock. Oh iya, itu botol ke dua dan ke tigaku loh! Harganya murah pula, cuma sekitar Rp. 8000,-an :D

Nah, itu dia beauties apa-apa aja yang aku beli selama bulan Maret kemaren. Kalo kalian, apa haul bulan Maret kemaren? Share ke aku juga yuk! ^_^

Thanks for coming beauties,
Comments and follow if you like,
Hope you all well,
Stay beautiful with...
...BEAUTIFUL CHANNEL!
*kisses*

26 comments:

  1. sama kak T_T kalo uda belanja itu bikin nangis liat isi kantong hikss apalagi perbulan uang yg kita dapatkan ga seberapa...
    tapi produk lokal sih murah meriah ya kalo produk luar bikin nangis darah pas liat isi dompet hauhahah xD

    nice haul ^_^
    penasaran sma kutek retak nya kaa xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget :')))
      sip, ditunggu aja ya reviewnya ^_^ makasih udah mampir :)))

      Delete
  2. Aahh sama banget tuh! yang MO lipbalm vanilla latte... gak ada ngaruhnya, sama lah seperti lipbalm lainnya.. tau gini beli yang ada stainnya aja deee... Y_Y tau gini beli produk MO yang lain aja de... taugini... taugini... hahaha #lebai

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget T_T tapi lipstik matte nya aku suka loh, favorit aku pake tiap hari :)))
      makasih ya udah mampir ^_^

      Delete
  3. dilla.. itu inez nya shade apa?
    beda yaa sama yang kemasan lama?
    aku mau beli yanga baru ini belum jadi2.. hehehe ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. shade beige mbak. beda mbak, ini kemasannya dari kaca beling gitu. punyaku thhok beli aja ini mbak, baru dipake satu-dua kali soalnya. huwaaaa :'(

      Delete
    2. eh aku juga punya .. kok dia malah kayak bb cream ato kayak tinted moist gitu yaa cair plus sheer banget apa ada yang slah sama punyaku :S ...

      Delete
    3. gatau jeng Vick, tapi aku tetep gak suka krn bikin breakout! :(
      ses Puput mbok di preloved ayo naaaah ini foundie nyaaaa T_T

      Delete
  4. Wuaaah mupeng liat kuteks nya...murah banget banget >_<
    btw kenapa tulisan jadi mengkeret begini, sampe harus deket2 layar buat bacanya, apalagi bagian comment..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang murah banget-nget-nget >,<
      ini bawaan templatenya T_T besok aku ganti deh templatenya :(((

      Delete
  5. Yang bikin kelihatan dosa itu foundie sama lipbalmnya karena ga cucok... selebihnya surgaaa... >.<

    ReplyDelete
  6. waw haulnya menggiurkan :p

    www.mimoyoja.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. nice onee, review yg olay dong~


    www.winter-yun.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankssss, ditunggu sebulan-dua bulan lagi yah, biar lebih jelas perbedaannya :D

      Delete
  8. aku punya kuteks muka yang kuning! mirip plek *ternyata kita berjodoh*
    btw sukkaaa sama crack polish dari kamu itu, sayangnya gak boleh di pake di kampus :-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. akkkkkk, jodohkuuuuuuwww ~ ~ (/^O^)/
      yg orens itu ya? knp nggak boleh? :(

      Delete
  9. Hi :)

    Amazing blog. Would you like to follow each other?

    let me know! <3


    www.POLINEFASHION.pl

    ReplyDelete
  10. halo dillaaaaa, newbie mau ikut
    komen ya hihihihi
    haul kita samaan nih banyak beli
    kutek juga, sama kutek retak nya oriflame
    juga aku beli karena murah banget, padahal
    aku punya kuku yg modelnya kotak jelek
    banget masih centil aja beli kutek banyak mihihihihi


    -ekha-
    www.superchic-woman.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, mumpung murah meriah cerah ceria makanya diibeli deeeehhh :3
      kamu asli mana? kalo Jogja yuk kapan2 ketemuan :D
      ih, kukuku tuh jelek juga tau, akhir2 ini aja yg agak rajin manjangin kuku. tapi bentuknya jg tetep ra cetho, hehe. yg penting pede sajaaaa :)))
      makasih ya udah mampir ^_^

      Delete
  11. Mbak dila..Kalo foundie ineznya ga kepake, mending preloved aja sama aku wkwkwk aku mauuuu :p *OOTdikit* hihihi

    ReplyDelete
  12. kuteknya 3500 beli dmn?? o.o

    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...