Tuesday, April 23, 2013

OOTD: Grey and White Zebra Pattern Hijab

Baru pertama kali nyoba pakai hijab, dan ternyata wangun alias cocok di aku, terus hati gatel pengen foto-foto. :D Biasanya sih cuma pakai jilbab paris polosan karena takut banget merasa nggak cocok pakai hijab karena bentuk wajahku yang (kalo diperhatiin banget-banget) bakal terlihat asimetris. :( Dan meskipun cara pakai hijabnya biasa banget, tapi tetep, talentnya amat sangat luar biasa. :D


Wajahnya ndembik -___-



The bag and the shoes

The bracelets

Aaaakkkkk, aku cantikkkk! >w< Mulai koleksi hijab ah, karena selain lebih ringkas cara pakainya, ternyata aku keliatan makin cantik pakai hijab! :)))

Thanks for coming beauties,
Comments and follow if you like,
Hope you all well,
and Stay beautiful with...
...BEAUTIFUL CHANNEL!
*kisses*

Talent : Me ^_^
Photographer : Deanita

6 comments:

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...