Thursday, May 9, 2013

Review: Sariayu Facial Scrub Mawar

Hai, hai, hai, beauties. Mau mereview suatu produk lagi nih. Yang mau direview adalah suatu produk peeling untuk wajah. Penasaran? Yuk bareng-bareng dibaca! ^_^

Beberapa bulan terakhir ini aku nggak pernah pakai produk peeling untuk exfoliating wajah. Terakhir aku pakai peeling dari Larissa, dan setelah habis jadi males banget deh kalo mau beli sendiri karena mama udah jarang pakai Larissa juga. *mental nebengan* :D Setelah peeling dari Larissa habis, yaudah deh nggak pake acara peeling-peeling-an lagi tiap minggunya. Dulu pernah pakai Peeling Mundisari dari Mustika Ratu, suka sih, tapi males ngelanjutin lagi. :D

Nah, akhir-akhir ini aku rasanya pengen pakai peeling lagi, jadi aku nyoba searching-searching produk face peeling dan aku main deh ke websitenya Sariayu. :D Di websitenya aku nyoba nyari produk perawatan apa sih yang cocok buat kulit normal-kering, jadi aku masuk deh "Solusi Sariayu Untuk Jenis Kulit Anda". Di sana aku baru tau kalo produk yang cocok buat aku itu yang produk Mawar, jadilah aku beli peeling atau facial scrub Sariayu yang mawar. :D

Ini tampilan depan "Solusi Sariayu untuk Jenis Kulit Anda"

Setelah klik "next", muncullah pilihan untuk jenis kulit. Aku pilih yang normal kering karena memang itu jenis kulitku.

Karena aku nyari produk peeling, makanya aku klik yang Perawatan Mingguan.

Ini facial scrub atau peelingnya

Ini facial masknya.

Tadinya mau beli masknya juga (padahal masknya jenis wash-off, yang mana bukan favoritku banget), biar lebih maksimal gitu perawatannya kalo pakai dari satu line. Tapi pas lagi kosong, yaudah deh malah untung. :D



Kemasan :
Nah, aku suka-suka-suka banget sama kemasannya Sariayu peeling ini. Dia berbentuk tube dengan tutup flip-top. Udah gitu dia juga ringan, mudah digenggam, dan travel-friendly walaupun tutupnya berbentuk flip-top. :D



Ketika dibuka tutup flip-topnya, akan terlihat lubang tubenya yang kecil, jadi gampang diatur pengeluaran isinya. Jadi nggak bakal kebanyakan dan bikin boros deh! :D


Isi dan Tekstur :
Berisi krim berwarna putih dengan butiran scrub di dalamnya. Scrubnya kecil-kecil banget, terlalu halus. Jadi rasanya kurang mantep buat exfoliating kalau menurutku. :D

Kelihatan kan kalau scrubnya kecil-kecil banget?

Kandungan :

Monggo dibaca :D

Cara Pakai :


Di atas adalah cara pakai menurut Sariayu-nya. Kalau caraku agak-agak mirip sih. Bedanya cuma kalau aku pakainya dalam keadaan wajah masih kering, jadi kerasa banget pengelupasannya (masih agak keset gitu pas dipakai), dan aku pakainya 2 kali seminggu, pas sebelum maskeran. Kan enak tuh wajah agak-agak perih habis di peeling, terus jadi adem dan seger setelah di masker. :D

Hasil :
Setelah sebulanan pemakaian, aku merasakan ada perbedaan dari wajahku. Wajahku jadi gampang berminyak! Ntah ya, apa karena selama ini pori-porinya kesumbat sama kotoran, setelah di peeling jadi bersih pori-porinya jadi produksi minyak lancar jaya terpampang nyata deh. Terus juga wajahku jadi kesat, lembut, halus, enak deh pokoknya. Intinya, I like this product! :D

Overall,
Kelebihan :
(+) Murah
(+) Travel-friendly
(+) Nggak bikin breakout dan cocok di wajahku (wajahku jadi bersih)

Kekurangan :
(-) Wajah jadi gampang berminyak

Amount : 9 gr
Price : Sekitar Rp. 17.000,-
Repurchase? Maybe
Recommended? Yes, buat yang punya kulit kering

Dare to try too? Atau mungkin ada yang udah pernah nyoba juga? Share to me your experience ya. ^_^

Thanks for coming beauties,
Comments and follow if you like,
Hope you all well,
and Stay beautiful with...
...BEAUTIFUL CHANNEL!
*kisses*

18 comments:

  1. aku pernah melirik ini, waktu di supermarket bingung mau ambil ini apa yg mundisari, hhaha jd ambil yg mundisari deh..
    harganya boookk..mau cobaaaaaa hihi
    thanks for reviewnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh, eh, kalo yang mundisari berapaaah? pengen nyoba yg mundisari juga, tp aku gak cocok sm masker pastanya mustika ratu yg bengkoang, makanya jadi galau :(

      Delete
  2. WAWWW jadi tertarik ke web nya :D
    Makasih info nya ^_^

    barbie-kawaii.blogspot.com
    Berkunjung ke blog ku juga ya makasih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo, ceki-ceki aja ke webnya, hihihi :D

      Delete
  3. Waaa :D thanks ya reviewnya, ngomong-ngomong ada sensasi kering ketarik ga setelah memakai produk ini? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kering ketarik nggak ada, cuma berasa keset aja, enak buanget kalo setelah itu langsung ditemplokin masker :D

      Delete
  4. aku gak terlalu telaten sih kalo disuruh pake ginian.. pernah beli yang mundisari tapi ya masih nganggur sampe sekarang hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, soalnya lama nggak pake peeling komedoku makin membandel, makanya mulai rutin pake deh :D

      Delete
  5. nice post ^^

    oh ya, ini mengandung mineral oil gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you, sayangnya iya. kamu nggak cocok sama produk bermineral oil ya? :(

      Delete
  6. iya, kulitku berantem terus sama mineral oil :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaahhh, bisa nggak cocok tuh sama produk ini :(

      Delete
  7. biasa pake masker apaan?
    btw,thks buat infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Carla, maaf baru balas :)
      aku udah nyoba macem2 masker sih, tapi sampe sekarang blm ada yg bener2 nyantol di hati, wajah, dan dompet :P
      kalo mau lihat apa aja masker yang udah pernah aku pake, bisa cari di kolom search atau langsung aja klik di link "mask" nya :D

      Delete
  8. nice review :)
    btw kalo terlalu sering scrub mngkin yg bkin wajah produksi minyak berlebih, itu yg aku baca dari beauty blogger yg lain sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohhh, iya kali ya, bisa jadi, bisa jadi :D
      tapi aku juga nggak begitu sering scrub wajah tu, sekarang paling cuma seminggu sekali. ah, entahlah :|

      Delete
  9. Hi slm kenal. Boleh tahu dimana store yg menjual masker mawar sariayu ini di Orlando Florida. trimakasih sekali bt blognya,,,sgt bermanfaat...

    ReplyDelete
  10. waaahh ko saya baru lihat ya sis scrub mawarnya.. hehee...
    pasti wanginya relaxing bgt :)

    http://naziezie.blogspot.com/

    ReplyDelete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...