Sunday, May 5, 2013

Review: Very Me Nail Grafitti Base Coat & Top Coat

Hollllllaaaaaaa, lama nggak bikin review yak? Mumpung mood lagi ngumpul, makanya kali ini aku mau bikin review salah satu produk yang bikin kukuku langsung stunning seketika! :D Reviewnya singkat aja sih, terus ntar setelah review lanjut deh step-step cara pakainya, hikhik. :P

Yap, aku udah lamaaaaaaaaaa banget pengen punya "kutek retak-retak". Itu loh, crack nail polish yang bisa bikin penampilan kuku beda dan WOW. Setauku, harga crack nail polish mahal banget *setauku siiiihh*. Dan yang pasti, aku nggak tau dimana belinya. :( Makanya, waktu nemu produk ini di katalog Oriflame bulan Maret kemaren, tanpa ba-bi-bu langsung deh pesen! Dan aku pesennya yang warna hitam dan gold, biar kukuku jadi kelihatan amazing! :D


Yang hitam itu top coatnya, yang gold base coatnya. Yuk mari kita bahas satu persatu. :D

Base Coat
Aku pilih base coat yang warna gold. Why? Pengen aja sih, soalnya pilihannya cuma warna gold, pink, sama silver. Kemasannya dari kaca, jadi mesti extra hati-hati kalo mau dibawa travelling. :)



Gagang kuasnya panjang, terus kuasnya juga lembut, pas diaplikasikan glides smoothly banget, sukaaaaaaaa! Dan dia cepet banget kering setelah diaplikasikan, woooohhooooo! :D Dia bisa lho dipakai sendirian, karena menurutku warnanya lumayan natural, bukan gold yang norak gitu. :D

Top Coat
Aku pilih yang warna hitam soalnya kayaknya bakal rockin' banget kalo dipadankan sama warna gold. Dan bener aja, tampilan kukuku langsung ngerock abis, hahaha. Pilihannya ada 3 juga, warna hitam, pink, sama biru.



Deskripsinya sama kayak yang base coat. Kemasan dari kaca, gagang dan kuasnya juga enak dipakai. Tapi dia super-duper cepet mengering! Bahkan pas diangkat gitu kuasnya, langsung mengeras kok cat kukunya. Jadi aku kalo pakai top coat ini mesti agak ribet dikit, karena selesai memulas satu kuku, aku tutup dulu kuteknya. Ntar dibuka lagi kalo mau memulas kuku yang lainnya. Yap, mesti satu persatu. -_-

Nah, selesai review, lanjut yuk step by step cara pakai crack nail polish ini. :)

1. Pulas base coatnya, boleh one layer atau two layers, suka-suka aja. Tapi karena aku pengen cepet, aku cuma pake satu layer aja. :D



2. Setelah kering, pulas top coatnya. Perlu diingat, harus dalam kondisi bener-bener kering lho ya. Kalo nggak ntar jadi menggumpal dan gagal deh. Kalo yang ini, pakenya satu layer aja, karena kalo berlayer-layer ntar malah nggak jadi.



3. And voila! inilah hasilnya :

Ntah kenapa malah jadi kayak motif cangkang telur puyuh -_-

Photos spamming dimulai dari... sekarang! :D




Kukuku jadi AH-maziiiiiiiiing! >w< Sukaaaaaaaaaaaaaaa! Udah gampang cara pakainya, murah pula, cuma Rp. 30.000,- sebotol. Tapi belinya mesti di Oriflame, lewat katalog gitu (ah, aku nggak tau apa istilahnya, hahaha). Dan karena ini ada di katalog bulan Maret, nggak tau deh sekarang masih ada apa nggak. Tertarik juga? Ayok dibeliiiiii (kalo masih ada yak?). :D

Thanks for coming beauties,
Comments and follow if you like,
Hope you all well,
and Stay beautiful with...
...BEAUTIFUL CHANNEL!
*kisses*

11 comments:

  1. kalo produk kuku2an aku percayain aja deh sama oriflame... bagus dan murah lagi... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya e mbak, ternyata lumayan kualitasnya, jadi pengen koleksi nail-nail entah apa yang banyak itu dari Oriflame :D

      Delete
  2. Aahhhh mintak Diillll. Boleh ya ya?????

    ReplyDelete
  3. lha itu kok bisa retak gt.. lucu bangettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, itu ntar pas top coatnya dipulas di atas base coat, ntar beberapa detik kemudian langsung mbelah-mbelah sendiri jadi retak-retak gitu :D

      Delete
  4. Aiih cakepnyaa, cocok ya gold n black. AKu jg punya kuteks retak2 tapi orange, n sekarang bingung deh mw dipadanin ama base apa.Ada ide?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, makasih :D
      padanin sama item aja, biar ntar jadi kayak cheetah gitu, wkwkwk :P

      Delete
  5. yang mau pesan produk oriflame monggo hub. 085640148879
    bulan ini kutek retak sudah tersedia lagi loh... dan hanya @rp 29000

    ReplyDelete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...