Monday, June 24, 2013

Review: Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner

Yuuhhuuu... New review is up! Kali ini aku mau mereview my newest eyeliner, yang mana sama eyeliner satu ini sebenernya aku mengalami love hate relationship. Why??? Makanya dibaca aja yuk sampe bawah! :D


Kemasan :
Sepertinya rata-rata wadah eyeliner jaman sekarang sama semua deh. Kayak gini nih. Dengan model mirip kerucut, gagang yang panjang, dan batang eyeliner yang pendek. Agree? :D



Yang aku suka dari eyeliner ini, kuasnya super thin. Eh, tapi nggak se-thin kuas eyeliner Maybelline yang lain sih, yang Hyper Sharp apa ya? Lupa. Tapi yang jelas lebih thin ini daripada kuas eyeliner brand lain. Love it banget! :D



Isi dan Tekstur :
Menurutku, eyeliner ini teksturnya lebih encer daripada eyeliner pada umumnya. Tapi nggak masalah sih, nggak gampang mbleber juga karena dia gampang banget ngering. :D Warna yang tersedia cuma satu aja sih, yaitu hitam.


Sayangnya, ini nih yang bikin aku agak nggak begitu suka sama si Hyper Glossy ini, yaitu hasil akhirnya yang berkilau (yaiyalah, namanya juga Hyper Glossy, bukan Hyper Matte), dan aku kurang begitu sreg sama eyeliner yang hasil akhirnya glossy, kurang alami aja kelihatannya. :(

Swatch :
Swatch ke tangan aja ya, swatch di mata ntar di bawah sekalian sama uji ketahanannya. :D


Ketahanan :
Mari kita coba tes dengan air....


Ternyata.... nggak waterproof! Tapi aku sukanya, dia nggak bikin mata panda. Hilangnya tuh model mengelupas gitu. Dan pengalaman pas buat wudhu aman-aman aja kok, nggak sama kayak uji tes di atas yang langsung bles hilang. :D

Dan setelah dicoba di mata dalam waktu beberapa jam (10 jam sebenernya), dan ditambah bermacam-macam aktivitas (aku agak sibuk pas hari itu, jadi wajah dan mata banyak berkeringat dan berminyak) plus di pake wudhu berkali-kali juga, beginilah hasilnya....


Overall,
Kelebihan :
(+) Murah, sekitar Rp. 30.000,-
(+) Kemasannya kinda elegant
(+) Kuasnya super thin
(+) Cepet kering
(+) Awet dipake di mata

Kekurangan :
(-) Glossy finish :(
(-) Nggak waterproof pas di uji tes, tapi anehnya awet-awet aja di mata padahal udah di pake wudhu berkali-kali dan eyelidku oily! :|

Repurchase? I don't know, masih bimbang karena dia glossy finish.
Recommended? Absolutely, apalagi buat yang baru belajar pake eyeliner cair, karena kuasnya yang tipis bener-bener memudahkan dalam pemakaian. :)

Thanks for coming beauties,
Comments and follow if you like,
Hope you all well,
and Stay beautiful with...
...BEAUTIFUL CHANNEL!
*kisses*

28 comments:

  1. Cakeeeppp! Bisa di coba nih! ^^

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Bener kak, aku juga love and hate feeling gitu sama eyeliner ini XD
    malahan sampe bengkak segala
    tapi tetep aja dipake hehe gimana dong, lumayan bagus sih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bengkak gimana? :O
      iya, bagus sebenernya kualitasnya, cuma ya itu tadi, kagak nahan sama glossy finish nya :(

      Delete
  3. Wah, murah bngt.. Aku kira harganya nyampe 60 ribuan.. *masukin wishlist*

    ReplyDelete
    Replies
    1. murah kok Jeng, jajal wes :3
      yang 60ribuan tu yg hyper sharp, yg lebih tipis dari ini kuasnya :D

      Delete
  4. Yah dia glossy yahh.. padahal udsh berniat nyiba, tapi jadi agak bimbang karena finishnya. Haahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. he'eh, awalnya ragu2, tapi tak apalah, biuti blogger kan musti nyoba2 :3

      Delete
  5. aku baru beberapa waktu lalu beli ini, lumayan suka soalnya murceee hahaha di tangan emg glossy banget tapi pas dipake di aku ga gitu keliatan glossy nya :D cuman periiiiiihhhh banget kalo masuk mata haduh T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. haduuuh, ya jangan dicolokin ke mata dooong T_T

      Delete
    2. hahaha aku ga nyolok, cuma kalo mata lagi berair mau ga mau masuk ke dalam mata deh itu eyeliner x.x

      Delete
    3. hahaha, kidding... aku juga suka tuh kejadian, tapi nggak perih. udah kebal kali ya mataku? @_@

      Delete
  6. Aku pernah beli eyeliner ini, tapi ujung2 nya aku buaaang, soalnya pas di aplikasiin eyeliner nya bleber dan sampe masuk mata :( perih banget, padahal eyeliner cair yg lain ga gitu, jadi daripada dikasih ke orang entar tuh orang ngalamin hal yang sama kayak aku jadi aku buang deh...
    Btw check out my blog yaa
    Lacexvanilla.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaaahhh kok dibuang siiiihhhh, harusnya kasihin aku ajaaaa, hehehehe :D
      yap, i will do it soon ;))

      Delete
  7. sama yang viva pnya lebih recommend yang mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. krn aku lebih menitik-berat-kan ke finishing-nya, aku recommend viva. MATTE gitu loh! :D

      Delete
  8. Waaahh, cocok nih buat pemula, tapi naksir produknya viva juga (yg udh di review ama kakak). Bingung deh-_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. dua2nya oke kok, tinggal km sukanya yg glossy finish apa matte finish. :D

      Delete
  9. Aku bru beli ni e/l n ga ngeh klo bacaannya hyperglossy.. Smoga aku cocok dg e/l ini.. Agak pedih hati aj dg hasil reviewnya (bungkusnya lom aku buka)
    tq y buat reviewnya

    http://dianf2v.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha pedih knp say? Aslinya cheap but great produk kok :D

      Delete
  10. info dong .. Pengen beli online maybeline hyper glossy liquid linner kaya gini dimana ya? soalnya di tempatku gk ada yang jual -,- makasiih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di counter maybelline nya say, biar jelas keasliannya. Coba di toko kosmetik gitu, atau di supermarket besar. :)

      Delete
  11. Di alfamart ad say,,cakep bgt ni eyeliner,,walaupun glosy tp g mleber,,mudah pkenya,,sempurna,,ha,,ha,,

    ReplyDelete
  12. coba aja yang hyper matte kebetulan kan yang ini hyper glossy jadinya gitu deh finishnya , yang hypermatte hasilnya matte kokk.. nice review thankyou

    ReplyDelete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...