Thursday, July 11, 2013

Review: NYX Lip Smacking Fun Colors (Chic & Indian Pink)

(Ini post udah ngendon berapa lama ya di draft? Maafkeun kalo pake grammar present tense, padahal ini postnya dibikin udah lama. :P)

Hello beauties... Mau review penghuni baru makeup case ku nih. Udah lama sebenernya pengen punya paling nggak satu dua warna dari lipstik ini, so setelah akhirnya kesampaian seneng dong ya! Tapi kesenanganku nggak bertahan lama. Why?? Baca aja yuk sampe selesai. :)


Yap, NYX Lip Smacking Fun Colors atau biasa dikenal dengan sebutan NYX Round Lipstick ini udah lama banget pengen aku punya. Rasanya belum jadi beauty blogger sejati kalo belum pernah icip-icip lipstik satu ini! *lebay* Makanya, karena ini percobaan pertama, aku pilih warna Chic dan Indian Pink. :)


Warna Indian Pink memang incaran pertamaku. Kalo yang Chic itu milihnya di saat-saat terakhir. Warna-warna lipstikku memang nggak jauh-jauh dari soft pink atau peachy pink, makanya itulah alesan kenapa aku milih dua warna tersebut. :)

Yuk mari kita bahas satu persatu! :D

NYX Lip Smacking Fun Colors "Chic"




Dilihat di wadahnya warnanya cantik banget ya? Menggoda banget buat dipake. Soft pink bershimmer (too bad, I don't like shimmery lipstick), nggak berkesan menor, sepertinya cocok buat di pake harian. Seneng sampe ke ujung dunia rasanya! *lebaynya kumat* Padahal awalnya takut nggak cocok karena ini pengalaman pertama beli produk secara Pre-Order, dimana kita nggak bisa nyolek-nyolek dulu barangnya (aku orangnya nggak gampang percaya kalo nggak ngelihat, ngerasain, ngedenger, nyoba, atau buktiin sendiri dan langsung!).

Kalo gitu yuk kita coba pake di bibir....


Ampun mamaaaa, kenapa bibirku jadi kayak giniiii? *nangis guling-guling* Ternyata, penampilan itu bisa menipu sodara-sodara! Kelihatannya si Chic ini cantik banget di wadahnya, tapi setelah di pake bahkan bibirku tampak lebih pucat dari bibirnya Nicki Minaj! :( Dan yang bikin sakit hati, pas dipakai itu rasanya kayak pake lilin di bibir, berat banget dan nggak nyatu gitu lah pokoknya! Nggak enak pula rasanya di bibir tuh. Yang menyebalkannya lagi, dia bikin bibir tampak kering dan pecah-pecah! (noted: gambar di atas itu sebenernya bibirku dalam kondisi terhidrasi dengan baik lho, alias dalam keadaan nggak kering dan semaleman aku pakein lip balm juga. Entah kenapa setelah di olesin si Chic ini jadi begitu kondisinya. Arrrggghhh!). *nangis guling-guling sampe Bali* :'''''(

My whole look using this lipstick :

Bikin wajahku tampak kusam bleeeeaaarrrggghhh! X(

NYX Lip Smacking Fun Colors "Indian Pink"




Udah skeptis sama si Chic, aku nggak begitu bersemangat lagi nyoba si Indian Pink ini. Ya gimana coba, di wadahnya aja bagus, tapi setelah di coba alamak kok jadi kayak begitu? Yasudah deh, yuk mari kita coba si Indian Pink ini....


Ulalaaa, ternyata not so bad nih si Indian Pink. Caem warnanya di bibirku, peachy pink dengan shimmer gold gitu (yes, it's gold shimmer!), dan teksturnya lebih mending daripada si Chic. Tapi teteub, berasa kayak ngolesin lilin ke bibir dan juga lama kelamaan bikin bibir tampak kering dan pecah-pecah. :(

My whole look using this lipstick :

not so bad lah :D

Kesimpulannya,
Kelebihan :
(+) Affordable

Kekurangan :
(-) Bikin bibir kering dan pecah-pecah
(-) Teksturnya seperti lilin
(-) Bershimmer (ini kesalahan pribadi sebenernya, akunya yang nggak tau kalo yang aku pilih itu bukan yang cream series)
(-) Mesti PO kalo mau harga murah

Price : $3
Recommended? Kalo untuk dua shade punyaku ini, NO. Kalo shade lain, entah ya.
Repurchase? DEFINITELY NO!

Dengan amat sangat menyesal saya beritahukan, meskipun mau dibeliin lipstik ini sebanyak apapun secara gratis, saya tetep gak mau pakai. :( Mending pake lipstik brand lokal deh, serius. Mau se-high gimanapun brand-nya, kalo nggak nyaman dipakai, what's for? :)

Thanks for coming beauties,
Comments and follow if you like,
Hope you all well,
and Stay beautiful with...
...BEAUTIFUL CHANNEL!
*kisses*

19 comments:

  1. Wah sayang ya, mungkin sebelumnya bisa di treatment dulu bibirnya, ato pake lip balm dulu..
    tapi yang warna Indian Pink bagus kok di kamu sis, terlihat natural :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah dear, kan udah aku tulis di atas, itu dalam kondisi bibirku terhidrasi dengan baik, alias gak dlm keadaan kering dan barusan aku pakein lip balm jg. :)
      iya, emang yg Indian Pink bagus warnanya :)

      Delete
  2. wih sama, aku juga ga suka nyx yg seri ini mbak! Ga mau rata di bibir dan beratt banget!
    Merek lokal kemana2 deh,,
    Tapi katanya mbak arum, nyx yang seri black label worth to try mbak..
    Ayo cobain dan review^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget! ternyata emang yg round ini kayak begitu ya T_T
      he'eh, aku dah baca di blognya :) pas aku ke rumahnya jg dikasih tau kalo yg matte malah lebih bagus loh kualitasnya dibanding round ini. sbg penggemar matte lipstik rasanya jd pengen nyoba :P

      Delete
    2. cobain mbak!!!! Tar kalo bagus direview,, tar aq belii hahahahahha
      Iya masih ragu mw beli black seriesnya,, rada mahal dikantong soalnya bhihihikk

      Delete
    3. waduh, lagi pengiritan nih, dompetnya jebol! (//_\\)

      Delete
    4. Yang bagus matte-nya si wnw megalast jeung. Bukan eniks-nya. Klo eniks yang matte, tetep megang si soft matte lip cream sayanyah :D

      Delete
    5. wooogghh, brarti salah inpoh aku :3

      Delete
  3. aku jg punya lipstik ini sist.. tp yg warna Frappuccino. kl di aku fine2 aja sich nih lipstik.. memang ada shimmernya tp gak terlalu mengganggu. aku belinya 65ribu.. kok mahalan punyaku yaa.. -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belinya waktu itu pas lagi diskon di Cherry Culture :D
      aku baru nyoba dua shade itu, dan kecewa, jadi kapok mau coba2 lagi. :( kalo untuk shade lain gatau juga, ya mungkin kamunya yg beruntung atau bibirmu memang bagus kondisinya :D

      Delete
  4. wah, sayang juga listiknya koq kualitasnya gitu
    aq belum prnah coba nyx lipstik si, jadi ngga tau kalo trnyata begitu
    thanks reviewnya, jadi pikir2 kl mau beli

    ReplyDelete
  5. Waduuhh, sayang ya.. Hm,, aq pengen banget tu padahal coba NYX, tapi mungkin seri lain ga gini kali ya ... ^^ [tetepngototpengencoba] hihi

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. seri lain apa shade lain? :D
      kalo shade lain gatau gimana kualitasnya, tapi kalo seri lain kayak black label atau matte nya katanya bagus kok :D

      Delete
  6. aq punya yang frappucino sama yg B52, aq suka banget malah lipstick ini, kalo maw pake lispstik ini coba diexfoliate dulu sist bibirnya pake gula merah+madu+lemon, pasti keliatan lebih bagus bibirnya n ga pecah2 :) oya just inpoh nih soft mattenya lebih enak dipake loh *racun*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya nggak ngaruh deh, itu pas mau foto2 buat bikin review bibirku udah aku treatment loh, tp tetep aja gitu. saya sudah kagol :(
      he'eh, aku jg punya kok yg shade antwerp. emang aku dasarnya suka matte, ketemu si soft matte yg enak dipake, jd klop deh! :D

      Delete
  7. Kamu aja yg salah beli warna kali jeung. Aku baik2 aja pake nyx yg round. Kalo merek lokal pas dpoles aja bagus, 2 jam 3 jam dibibir pecah warnanyA. Kalo nyx 2 jam 3 jam ga pecah warnanya.

    ReplyDelete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...