Monday, October 20, 2014

Makeup Look: Sugar Skull (Halloween Inspired)

Hai hai hai semuanya, Assalamu'alaikum...

Lama banget nggak main-main makeup yaaa. Mumpung pas banget momennya, tanggal 31 Oktober besok kan Halloween Day, aku mau bikin Sugar Skull makeup nih!

Sugar Skull makeup sebenernya udah bukan merupakan makeup yang "baru" ya, cuma aku kan belum pernah bikin, makanya aku pengen nih bikin barang satuuu aja. Penasaran! Hahaha...

Sugar Skull versiku simple aja sih bikinnya, skill ku juga masih amatir banget soalnya, yang penting pernah bikin, udah puas deh, hehehe. Kayak gini nih Sugar Skull versi bikinanku :


Bikinnya yang versi seger, campuran warna hijau, oranye, sama merah, hihihi... Tapi ekspresinya nggak ada seger-segernya ya? Emang dibikin sangar sih ekspresinya, hahaha.






Take a closer look yuk buat liat detailnya.


Simple aja desain matanya, cuma bebungaan gitu. Hiasan dahi juga aku bikin seakan-akan ada bunga mekar di situ, hahaha...


Kalo warna bibir, sengaja aku bikin gradasi merah ke oranye. Terus juga ada aksen mirip bibir di jahit. Hiasan di dagu aku bikin mirip kayak bunga teratai yang baru mekar gitu.

What do you think? Feeling inspired? Hehehe... Makasih udah mau mampir ya, semoga post kali ini bermanfaat. Ayok, share Halloween makeup mu juga yuk! Bye for now, and stay BEAUTIFUL! *kisses*


-----

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. artikelnya keren... cantik.. oia yg suka nyastra, cerpen.. silahkan mampir kerumahku ya :) idhowartdhojo.blogspot.com

    ReplyDelete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...