Tuesday, October 7, 2014

My Strawberry Skin Care Collections #1

Hollaaa... Assalamu'alaikum...

Kembali lagi dengan Dila di siniii. Kali ini aku mau share tentang skin care punyaku yang ada "bau-bau"an strawberry nya niiih. Itu di judulnya aku kasih hastag #1 karena siapa tau aku nambahin list koleksi skin care aroma strawberry yang baru, jadi besok-besok kalo mau update tinggal nambah hastag aja, hihihi.

Kenapa kok strawberry? Soalnya aku jatuh cinta sama aroma strawberry yang manis-manis gitu kayak aku hihihi. Apa aja sih mereka? Penasaran? Yuk mari ditengok.


1. The Body Shop Body Butter Strawberry
2. The Body Shop Gel Shower Strawberry
3. Herborist Lulur Tradisional Bali Ekstrak Strawberry

Coba kita ulas singkat satu persatu yaaa.

1. The Body Shop Body Butter Strawberry
Dulu sebelum punya body butter TBS strawberry ini aku pake body butter dari Wardah yang wangi strawberry juga. Enak sih, suka, manis wanginya, tapi lama-lama kok wanginya berubah jadi apek ya? Serius deh. Makanya, aku ganti pake body butter TBS ini dan wanginya aweeet nempel di badan, dan tetep seger!


Awalnya aku beli yang kecil buat coba-coba. Pas abis, ketagihan, terus repurchase yang gede deh. Awet banget dipakenya, atau akunya kali ya yang nggak rutin pake?, 250 ml ini bisa dipake 3 bulan lebih di aku. Wadah yang kecil emang sengaja nggak aku buang karena buat depot kalo dibawa pergi sehari-hari, soalnya wadah yang gede menuh-menuhin tempat cyint, huhuhu.


Namanya aja body butter ya, jadi daya lembapnya pasti lebih juara daripada body lotion biasa. Suka banget sama kulitku yang kenyal kalo abis pake ini. Biasanya aku pake abis mandi dimana kadar kelembapan kulit berkurang karena pengaruh sabun mandi.

Harga: Rp.229.000,- (200ml), Rp. 89.000,- (50ml)
Beli di: counter The Body Shop.
Rate: 9/10
Repurchase: yes.

2. The Body Shop Shower Gel Strawberry
Beli ini karena pengen ngelengkapin skin care aroma strawberry aja sih, hehehe. Jadi biar kalo kemana-mana akunya wangi semerbak strawberry gituuu.

Isinya tinggal dikit. :P

Tapi wanginya nggak awet, wanginya cuma ada sampe selesai mandi aja. Habis mandi, wanginya cuma tinggal nyisa dikit. Makanya pake body butternya biar makin kecium wanginya. Mau tambah wangi strawberry lagi? Pake body mist nya juga, tapi aku nggak punya, hahaha.


Teksturnya encer banget, terus berwarna merah jernih. Pas dipake mandi, setelah dibilas rasanya masih licin gitu kulitnya, nggak bisa keset. Padahal aku kurang begitu suka sama sabun mandi yang ninggalin kesan licin setelah dibilas. :(


Harga: Rp. 109.000,-
Beli di: counter The Body Shop
Rate: 6/10
Repurchase: no.

3. Herborist Lulur Tradisional Bali Ekstrak Strawberry
Nemu lulur ini nggak sengaja pake banget. Pas waktu itu lulur Purbasari ku udah habis, pengen beli lagi tapi nggak mau varian yang sama. Pas nyari di supermarket deket rumah, eh kok ada lulur brand lokal yang ada ekstrak strawberry nya? Langsung deh tancap tanpa babibu langsung bawa ke kasir, hehehe.


Aslinya aku kurang begitu suka sama lulur bali, karena terlalu thick teksturnya, jadi seret pas di oles ke kulit. Dan bener aja, perlu tenaga ekstra deh buat oles-oles lulurnya ke kulitku. Tapi mau gimana lagi, aku udah terlanjur jatuh cinta sama aroma strawberry dan murahnya, hahaha.


Tapi, pas aku repurchase lagi, beruntungnya aku dapet yang teksturnya nggak se-seret yang pas aku beli pertama. Nggak tau gimana kok bisa beda, yang pasti malah bikin aku makin suka sama lulur bali ini, hihihi.


Harga: Rp. 11.000,-
Beli di: supermarket terdekat
Rate: 7,5/10
Repurchase: yes, sampe nemu lulur wangi strawberry lain, hehehe.

Nah, itu dia beberapa koleksi skin care aroma strawberry ku. Kalian kalo milih skin care suka yang aroma apa nih? Share ke aku juga dong. Sekian dulu post kali ini, semoga bisa dijadiin bahan referensi kalo mau nyari skin care wangi strawberry yaaa, hehehe. Bye for now, see you, and stay BEAUTIFUL! *kisses*

-----

4 comments:

  1. Waah seru, aku jd pengen punya signature scent juga deh.. Apa yaaaa? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh, jadi kayak gini ini dinamain signature scent ya? baru tau, wakakak.. XD

      Delete
  2. Dila, salam kenal yaa.. aku Amanda
    tapi aku udah kepoin blog kamu udah lama, hihihii...
    aah iya strawberry emang enak ya wanginya, seger-seger gimana gitu
    dulu aku nyobain body butter sama mask gel strawberry dari sophie paris, tapi aku kurang tau masih ada atau ngga sekarang produknya.

    oh iya mind to follow each other?
    makasih Dila :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga Amanda... waaa, aku dikepoiiin, hahahaha XD
      maaf ya sempet vakum lamaaa... tapi Insya Allah bakal mulai rajin ngeblog lagi deh, semoga aja mood nya nggak ilang timbul, hihihi...
      aku dulu pengen nyoba mask gel sophie yang strawberry tapi gak jadi-jadi terus, akhirnya malah beneran gak jadi deh, huhuhu...
      iya, aku follow balik yaaa :D

      Delete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...