Saturday, June 27, 2015

Review: Iria Goat's Milk Whitening Shower Cream Jasmine

Halo beauties, Assalamu'alaikum! ^^

Sepertinya cukup lama ya aku nggak menyapa blogku tersayang ini, hahaha. Cukup lama? Lama banget kali, Dil! Udah 8 bulan berlalu sejak terakhir kali aku post sesuatu! Hellaaawww. -_-"

Yak, terakhir kali ngepost aku nulis tentang body scrub yang terakhir aku pakai dan sampe sekarang masih aku pakai. Aku udah repurchase body scrubnya berkali-kali lho! Jarang banget aku setia sama satu produk sampe selama ini, karena biasanya aku suka nyoba-nyoba suatu produk bahkan ketika produknya belum habis. Klik di sini kalo kamu pengen baca postnya. Nah, di post itu kan aku janji mau review produk lainnya dari brand ini, makanya kali ini aku mau nulis reviewnya, yaitu shower creamnya. Yak, yang akan aku bahas kali ini adalah Iria Goat's Milk Whitening Shower Cream Jasmine. Are you ready? Grab your popcorns and take a seat, please! :D


Bentuk botolnya unik, dengan lekukan di tengah-tengah botol, mirip kayak pinggang manusia. Berbahan plastik berwarna putih tidak transparan, nggak licin jadi enak buat dipegang-pegang. Tutupnya berwarna kuning berbentuk flip-top. Aku suka banget model tutup kayak gini karena keringkasannya. Iria Shower Cream ini cuma tersedia satu ukuran, yaitu 250 gram. Tapi kalo udah habis kamu nggak perlu beli botol baru lagi, karena tersedia kemasan refillnya.



Curious about the ingredients? Let me show you the pictures. :)


Cairannya berwarna putih agak pekat, tapi juga agak transparan. Pearly white gitu warnanya. Walaupun nggak bisa deskripsiin wanginya, tapi buatku wanginya nggak mengganggu hidung. Dan selama nggak mengganggu hidung dan nggak bikin sensasi mual atau apalah, it's okay for me. :D


Sabun ini busanya buanyak. Terutama kalo pakainya pake shower puff. Berasa mandi busa, hahaha. Tapi sayang, setelah mandi ada sensasi licin gitu, serasa kayak nggak terbilas sampai tuntas sabunnya, padahal ya udah bener-bener dibilas habis.


Cara Pakai :
Seperti memakai sabun pada umumnya ya, tapi karena ini bentuknya cair, bisa pakai shower puff untuk meratakan ke seluruh badan.

My Personal Opinion :
Aku suka sama sabun ini. Udah repurchase entah berapa kali, pokoknya udah ada setengah tahun lebih pake sabun ini. Jarang banget lho aku bisa setia sama satu produk kayak gini. Sama kayak body scrub dan body lotionnya, juga udah setengah tahunan aku pakai. Kalo klaim mencerahkannya, mungkin karena aku pakai satu set ya, jadi ya bener-bener terbukti walaupun hasilnya nggak drastis. Yang pasti meningkatkan tone kulitku dari sebelumnya.

Kesimpulannya :
(+) mudah didapatkan di supermarket, tapi anehnya belum pernah nemu di Carrefour
(+) mencerahkan
(+) wanginya nggak mengganggu
(+) ada varian lain: Lavender dan Cherry Blossom
(-) hanya tersedia satu ukuran, walaupun tersedia kemasan refillnya juga
(-) masih ada sensasi licin setelah dibilas

Harga : Rp. 18.000,- sekian, refill juga segituan harganya.
Beli : di supermarket, tapi anehnya, di Carrefour kok gak ada ya produk ini? Apa aku yang kurang teliti nyarinya? Hmmm.
Rate : 8/10
Repurchase : Yes.

Nah, akhirnya kelar juga nulis post baru, hehehe. Maaf ya lama banget nggak update blog. A lot of things happened in my life beberapa bulan terakhir ini, dari urusan koas sampe masalah kesehatan juga, jadi fokusnya terbelah dan gak bisa posting blog deh, hihi. Insya Allah dalam waktu dekat akan ada post-post baru, cuma tinggal foto-foto aja kok. Semoga postnya bermanfaat ya beauties, feel free to ask apapun yang belum tercantum dalam tulisan di atas. Oh iya kelupaan, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan bagi yang menjalankan, semoga kualitas ibadah kita di bulan Ramadhan kali ini lebih baik daripada di Ramadhan-Ramadhan sebelumnya, Aamiin. Wassalamu'alaikum... ^^

*****

Mind to follow me via GFC? And also check out my Instagram page here! Thanks... ^^

4 comments:

  1. Hello setau aku juga ada kok ukuran yg 600ml nya.. :)
    Wangi favoritku Cherry Blossom :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iyakah? Soalnya selama ini tiap nyari pasti cuma dapet yg ukuran 250 gram, hehe

      Delete
  2. Beneran mencerahkan ya? bisa di rekomen ke adikku neh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal dipakenya rutin dan satu set sama body scrub dan body lotionnya, hehe. Btw, aku dah pake selama hampir 7 bulan, jd krn dah lama pakai mgkn berpengaruh jg, hehe

      Delete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...